Rudi Berharap Peringatan HKG PKK ke 50 Dapat Gairahkan Para Ibu PKK se Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Berharap Peringatan HKG PKK ke 50 Dapat Gairahkan Para Ibu PKK se Kepri

 

Mendagri Tito Karnavian Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Puncak Peringatan HKG ke 50 di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (8/2/2022) (Fhoto : Ist)    

TANJUNGPINANG, Infokepri.com
  - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menghadiri kegiatan puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 pada Selasa (8/2/2022) di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang.

Walikota Batam, Muhammad Rudi turut mendampingi Mendagri menghadiri kegiatan ini.  Usai kegiatan itu ia mengucapkan terima kasih karena kegiatan puncak HKG PKK ke 50 dilaksanakan di Kepri. Tentu hal ini akan menjadi motivasi bagi semua PKK yang ada di Kepri.

"Atas nama Pemko Batam. Saya sangat berterimakasih, karena HKG PKK ke 50 diperingati di Kepri. Mudah-mudah dapat menggairahkan para ibu PKK se-Kepri," kata Rudi.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan selamat dan sukses kepada PKK yang merayakan ulang tahun ke-50. Dirinya juga mendoakan kepada para semua PKK untuk terus dapat mendampingi para suaminya.

"Tentunya dalam membangun daerah, kabupaten/kota dan juga Kepri yang kita cintai ini," kata Rudi.

Sementara itu, Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian mengatakan acara peringatan ini tidak sekedar perayaan. Tapi juga menjadi momentum untuk memperkuat kebijakan pemerintah dan pelayanan pada masyarakat.

“PKK memang hadir untuk berbagi, bagi bangsa dan negara Republik Indonesia dengan cara mendukung program dan kebijakan pemerintah. Ikut terbagi dalam meningkatkan kualitas dan taraf hidup keluarga-keluarga di seluruh pelosok nusantara untuk mencapai Indonesia maju,” katanya. (Mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel