Rudi Buka Kegiatan Porseni ke 3 STAI Ibnu Nisa Batam yang Diikuti 20 SMA - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Buka Kegiatan Porseni ke 3 STAI Ibnu Nisa Batam yang Diikuti 20 SMA

 

Rudi Buka Kegiatan Porseni ke 3 STAI Ibnu Nisa Batam yang Diikuti 20 SMA
Wali Kota Batam Muhammad Rudi Menyampaikan Sambutannya Saat Membuka Porseni ke 3 STAI Ibnu Nisa Batam, Sabtu (5/3/2022) (Fhoto : Ist)



BATAM, Infokepri.com
  - Wali Kota Batam Muhammad Rudi, membuka langsung kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke 3 STAI Ibnu Nisa Batam, Sabtu (5/3/2022).

Kegiatan Porseni ini diikuti 20 SMA, Rudi sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini yang bertujuan  sebagai wadah dimana para siswa dapat menyalurkan minat, bakat dan hobinya. Sehingga kegiatan ini menurutnya sangat bermanfaat.

"Atas nama Pemko Batam tentu kami mendukung penuh kegiatan Porseni ini," kata Rudi.

Selain itu, kata Rudi melalui Porseni ini tentunya juga diharapkan dapat mengurangi kejenuhan para siswa. Maka itu melalui kegiatan seperti diharapkan dapat meningkatan motivasi bagi semua siswa.

"Mudah-mudahan dengan Porseni ini dapat memberikan manfaat yang baik kepada anak didik  kita semua," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, Porseni merupakan kegiatan yang bersifat kompetensi dibidang seni dan olahraga, seperti  kompetensi hadrah merupakan kesenian Islam berisi sholawat Nabi Muhammad SAW dalam menyiarkan agama Islam, pidato mengajarkan menjadi seorang pemimpin  dan futsal (olahraga) membangun kesehatan jasmani menjadi sehat.

"Ketiga kegiatan ini kalau dijalankan akan menjadi pemimpin yang baik dan hebat", ujarnya.

Ketua STAI Ibnu Sina Batam, Muh Juni Beddu mengatakan Porseni ini merupakan yang ke tiga digelar oleh pihaknya. Adapun cabang yang di lombakan hadrah, pidato dan futsal diikuti oleh 20 SMA se-Kota Batam.

"Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Pak Wali Kota (Muhamad Rudi) dan seluruh jajaran Pemko Batam yang telah mendukung kegiatan Porseni ini," katanya. (Mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel