Semua Pelabuhan Akan Dibuka di Kepri, 1 April 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Semua Pelabuhan Akan Dibuka di Kepri, 1 April 2022

Semua Pelabuhan Akan Dibuka di Kepri, 1 April 2022

Semua Pelabuhan Akan Dibuka di Kepri, 1 April 2022
Gubernur Kepri (No.2 dari Kanan)

KEPRI, Infokepri.com - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H.Ansar Ahmad terus mendorong  percepatan vaksinasi booster di Kepri. Ditargetkan akhir bulan Maret 2022, capaian vaksinasi booster di Kepri sudah mencapai 30 persen. 

"Pada tanggal 1 April 2022 nanti, kita akan buka semua pelabuhan di Kepri untuk kunjungan wisatawan," Katanya, saat meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Masjid Al Kausar Taman Sari, Sekupang, Batam - Kepri, (26/3). 

Sesuai jadwal pada tanggal 1 April 2022 mendatang, lanjutnya semua pelabuhan di wilayah Kepri akan di buka untuk masuknya wisatawan. Dimana para wisatawan sudah bisa berkunjung ke semua pusat wisata yang ada di Kepri. 

Untuk itu, upaya mempercepat  vaksinasi di Kepri bukan tanpa alasan. Ketika Kepri telah menyatakan siap membuka wisata, maka harus dibarengi dengan capaian vaksinasi yang terus membaik. 

Gubernur Kepri mencotohkan seperti di Bali, yang sudah membuka semua sektor pariwisatanya. Ini tidak lain, karena pulau Dewata tersebut telah berhasil melampuai capaian terget vaksinasi booster diatas rata-rata 40 persen. 

"Jadi kalau Bali bisa, Kepri juga harus bisa. Saat ini pilihannya tidak lain, kita harus terus bahu membahu  mendorong  pencapaian vaksinasi di Kepri. Bila ini berhasil, maka akan memberi kepercayaan kepada semua pihak, termasuk negeri jiran Singapura ataupun  Malaysia. Dimana Kepri memang menjadi pilihan paling tepat untuk berwisata, " tutupnya.  (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel