Syukuran Ulang Tahun SMSI Kepri Ke-5: Terbilang Muda, Sudah Ribuan Media Bergabung - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Syukuran Ulang Tahun SMSI Kepri Ke-5:  Terbilang Muda, Sudah Ribuan Media Bergabung

Syukuran Ulang Tahun SMSI Kepri Ke-5: Terbilang Muda, Sudah Ribuan Media Bergabung

Syukuran Ulang Tahun SMSI Kepri Ke-5:  Terbilang Muda, Sudah Ribuan Media Bergabung
Suasana Kegiatan

KEPRI, Infokepri.com - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kembali gelar syukuran ulang tahun yang 5 tahun. Meski terbilang muda, SMSI Kepri sampai saat ini sudah memiliki ribuan media yang bergabung di dalamnya.

Dalam sambutannya, Ketua  Serikat Media Siber Indonesia Kepulauan Riau (SMSI Kepri), Zakmi mengatakan SMSI ini sudah berjalan lima tahun. Namun, anggota yang tergabung di Kepulauan Riau ini sudah mencapai ribuan anggota.

"Alhamdulillah SMSI sudah berumur 5 tahun.  Meski masih muda, SMSI akan terus bersinergi dan mendukung seluruh program dan seluruh aspek pemerintah dalam menjadikan menuju digitalisasi," terangnya. Senin, (07/03/2022)

Ia berharap kepada seluruh anggota yang tergabung di SMSI, dapat selalu semangat dalam menjalankan apa yang Seharusnya menjadi tanggung jawab sebagai jurnalis.

"Tentu kami berharap kepada seluruh anggota SMSI maupun itu staf SMSI agar selalu menjalankan kewajibannya sebagai mana Tupoksinya," katanya.

Berikutnya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kepri, Hasan menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran SMSI yang mana sudah membantu mempublikasikan seluruh kegiatan pemerintah Kota Tanjung Pinang.

"Kami bangga dengan teman - teman yang membantu kami dalam mempublikasikan semua kegiatan dan kejadian yang ada di Tanjung Pinang terkhusus lagi yang ada di Kepri. Kami berharap teman teman selalu menjadi partner dan mitra kami," terangnya.

Selanjutnya, Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Rutan Tanjung Pinang, Dodo mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada SMSI Kepri yang sudah mengundang Rutan Tanjung Pinang yang mana pihaknya akan terus mendukung media Siber yang ada di Kepulauan Riau khususnya tanjung pinang.

"Berhubung bapak kepala tidak dapat hadir dikarenakan beliau sedang berada di Jakarta dengan agenda mengikuti Rapat keseluruhan. Bapak berpesan selamat ulang tahun untuk SMSI," terangnya.

"Bapak kepala adalah sosok yang sangat open dengan teman-teman wartawan dan selalu mendukung dan bersinergi bersama dengan rekan rekan media," tutupnya mewakili Kepala Rutan Kelas 1 Tanjung Pinang. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel