Tidak Diinginkan, Bayi Tak Berdosa Dibungkus Plastik Dibuang Seperti Sampah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Tidak Diinginkan, Bayi Tak Berdosa Dibungkus Plastik Dibuang Seperti Sampah

Tidak Diinginkan, Bayi Tak Berdosa Dibungkus Plastik Dibuang Seperti Sampah

Tidak Diinginkan, Bayi Tak Berdosa Dibungkus Plastik Dibuang Seperti Sampah
Jenazah Bayi Hendak Dimakamkan

NATUNA, Infoekpri.com - Mayat bayi terbungkus plastik di daerah Ranai Darat menuju Puak menggegerkan warga sekitar. Dan mayat bayi yang tidak berdosa tersebut langsung dibawa ke RSUD Natuna untuk diotopsi.

Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan dan Penunjang RSUD Natuna, Yudiansyah membenarkan ada mayat bayi dibawa ke RSUD Natuna guna dilakukan pemeriksaan.

"Bayi tersebut ditemukan terbungkus plastik dalam kondisi di bedung dengan tali pusat masih panjang belum dipotong. Kondisi  bayi terlihat lebam mungkin sudah berjam-jam meninggal," terangnya. Rabu, (23/03/2022)

Berikutnya, Ditempat yang sama Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan, mengaku jika dirinya telah membersihkan bayi tersebut dan dimakamkan di TPU Ranai Darat.

"Bayi tersebut sudah saya makamkan layaknya seperti anak sendiri. Dan kepada masyarakat jika ada perempuan hamil tua namun perutnya sudah kempes tolong segera di informasikan kepada pihak berwajib," terangnya di RSUD Natuna.

Lanjutnya, berharap kepada ibu bayi agar segera menyerahkan diri, sebab cepat atau lambat pasti akan ketahuan. "Kuat dugaan jika kelahiran bayi tersebut tidak diinginkan, bisa jadi karena hubungan gelap," pungkasnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel