Tiga Hari Hilang Ditemukan MD, Korban Lompat dari Kapal Ambil Pancingan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Tiga Hari Hilang Ditemukan MD, Korban Lompat dari Kapal Ambil Pancingan

Tiga Hari Hilang Ditemukan MD, Korban Lompat dari Kapal Ambil Pancingan

Tiga Hari Hilang Ditemukan MD, Korban Lompat dari Kapal Ambil Pancingan
Suasana Evakuasi Korban

BATAM, Infokepri.com - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang, Slamet Riyadi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima informasi operasi SAR Kecelakaan Kapal/man over boat satu orang pemancing terjatuh kelaut.

Berdasarkan informasi dari perangkat daerah setempat, sekira pada pukul 13.00 WIB, (8/3). Dimana lokasi kejadian di perairan Wisata Mubut Darat, Batam Pada Koordinat 0°44'5.93"U 104°40'47.05"T.

"Menggunakan kapal kayu, Korban bersama rekannya sedang memancing dan saat itu pancingan korban terjatuh. Korban langsung terjun ke laut, dan ternyata korban tidak bisa berenang, sehingga rekan korban berusaha untuk menolong, namun tidak terkendali sehingga korban di duga tenggelam dan terseret arus," terangnya, (10/3/22).


Video Pencarian:

Lanjutnya, sekira pukul 10.30 WIB tadi, pada pencarian hari ketiga tim SAR Gabungan menemukan korban kurang lebih 1.3 NM dari lokasi kejadian yang di laporkan dalam keadaan Meninggal Dunia (MD).

"Selanjutnya korban atas nama  Anang Gustiarto (Pria, 30 tahun - Pulau Karas). di evakuasi menuju Rumah Duka, untuk disemayamkan, di Pulau Mubut Darat, Karas, Galang - Batam," tutupnya. 

Tim SAR gabungan yang terslibat dalam pencarian terdiri dari, KanSAR Tanjung Pinang, Polri/Polair Polda Kepri, TNI AL, TNI AD, Pemdes Mubut, dan masyarakat setempat. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel