Tim Vaksinasi Mobile Gurindam Kodim 0318/Natuna, Serbu Masyarakat Desa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Tim Vaksinasi Mobile Gurindam Kodim 0318/Natuna, Serbu Masyarakat Desa

Tim Vaksinasi Mobile Gurindam Kodim 0318/Natuna, Serbu Masyarakat Desa

Tim Vaksinasi Mobile Gurindam Kodim 0318/Natuna Serbu Masyarakat Desa
Suasana Kegiatan

NATUNA, Infokepri.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sepempang Sertu Agung Sucianto dan Babinsa Kelurahan Batu Hitam Sertu M Surya, Personel Koramil 01/Ranai, Kodim 0318/Natuna, melakukan monitoring dan pengamanan serbuan vaksinasi oleh Tim Mobile Vaksinasi Gurindam Kodim 0318/Natuna.

Pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan secara ketat sesuai dengan anjuran pemerintah dengan terlebih dulu melakukan cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, pendaftaran, skrining, vaksinasi dan observasi.

Guna mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi tersebut, serbuan vaksinasi Gurindam Kodim 0318/Natuna, menurunkan vaksinator sebanyak 8 orang dengan sasaran masyarakat umum penerima vaksin dosis 1, 2, dan 3 (Booster).

Untuk personel pengamanan terdiri dari personel Koramil 01/Ranai 2 orang yaitu Sertu Agung Sucianto, Sertu M Surya, dan Babinpotdirga 1 orang yaitu Serda Rohman, di Jelita Sejuba Resort, RT 003/RW 002, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, (25/3).

Di tempat terpisah, terkait kegiatan. Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, pendampingan, pengamanan, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel