Wabup Risnawanto Menghadiri HUT Bank Nagari ke 60 Tahun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Wabup Risnawanto Menghadiri HUT Bank Nagari ke 60 Tahun

Wabup Risnawanto Menghadiri HUT Bank Nagari ke 60 Tahun

 

Wabup Risnawanto Menghadiri HUT Bank Nagari ke 60 Tahun
Wabup Pasbar Risnawanto (Tengah) Saat Menghadiri HUT Bank Nagari ke 60 Tahun di kantor cabang Bank Nagari Simpang Empat, Kecamatan Pasaman, Senin (14/3) (Fhoto : Ist)

PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Wakil Bupati (Wabup) Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Nagari yang ke 60 tahun, Senin (14/3) di kantor cabang Bank Nagari Simpang Empat, Kecamatan Pasaman.

Dalam sambutannya Wabup Risnawanto mengatakan Bank Nagari telah banyak membantu dan berbuat untuk masyarakat Sumatera Barat, khususnya Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), salah satunya dalam meningkatkan dan menumbuhkan UMKM.

“ Semoga kedepan, kerjasama Bank Nagari bersama Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat tetap terjalin untuk mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat Pasaman Barat,” kata Wabup Risnawanto
Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekda Pasbar Hendra Putra, Asisten 1 Setia Bakti, Asisten III Raf'an, Camat Gunung Tuleh M. Ghor, Pimpinan Cabang Hendri Masri, Wakil Pimpinan Aulia Alfadil, dan stakeholder terkait lainnya.

Lebih lanjut Wabup Risnawanto mengatakan Bank Nagari memiliki peran penting dalam meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Pasbar. Ia berharap, Bank Nagari semakin tahun semakin maju, baik dari segi pendapatan maupun pelayanan kepada masyarakat.

Bank Nagari ikut andil dalam membangun Pasbar. Melalui bantuan CSR yang diberikan, melalui bantuan dalam setiap kegiatan Pemda, bantuan sosial kemasyarakatan dan sebagainya. Semoga kedepan Bank Nagari semakin sukses, dan maju, serta semakin banyak masyarakat Pasbar yang menjadi nasabah Bank Nagari,"tegasnya.

Disamping itu, Pimpinan Bank Nagari Cabang Simpang Empat Hendri Masri mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati beserta rombongan. Ia mengatakan dukungan dari Pemda Pasbar kepada Bank Nagari, sangat dibutuhkan demi perkembangan dan kemajuan Bank Nagari khususnya cabang Simpang Empat, Pasbar.

"Terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada bapak Wakil Bupati Pasbar beserta jajaran, atas ucapan selamat ulang tahun kepada Bank Nagari yang sudah berusia 60 Tahun. Tentu kami mengharapkan dukungan dan support untuk kemajuan Bank kita ini," ujar Hendri.

Ia menjelaskan HUT ke 60 Bank Nagari mengusung tema "Digitalisasi Untuk Produktivitas”. Ia menyatakan kesiapan membantu dan berkolaborasi meningkatkan pertumbuhan ekonomi Pasbar.

“ Tentu kami mengharapkan dukungan dan support Pemda Pasbar untuk kemajuan Bank kita ini. Semoga apa yang sudah di programkan dapat kita laksanakan. Dan kami siap berkolaborasi membantu pertumbuhan dan peningkatan ekonomi di Pasbar ini," pungkas Hendri Masri.(Pdp)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel