Wako Batam Hadiri Penutupan Kejuaraan Taekwondo, Berikut Harapannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wako Batam Hadiri Penutupan Kejuaraan Taekwondo, Berikut Harapannya

Wako Batam Hadiri Penutupan Kejuaraan Taekwondo, Berikut Harapannya
Suasana Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Walikota (Wako) Batam, Muhammad Rudi hadiri penutupan Kejuaraan Taekwondo Pengkot TI Kota Batam ke-2 Se-Kepri Tahun 2022 yang digelar di Aula Mitra Mall, Batua Aji.

Kehadiran, Wako Batam  disambut antusias keluarga besar Taekwondo. Tidak hanya dari Batam, turut hadir jugaadari daerah lain di Kepri.

"Saya terimakasih kepada Pak Eko Wahyu (Ketua Pengkot TI Kota Batam) dan seluruh panitia yang menggelar kegiatan ini. Seperti kita tahu, olahraga bikin badan sehat dan pikiran bersih," terangnya, (6/3).

Ia berharap, Pandemi Covid-19 lekas berlalu. Sehingga kegiatan masyarakat, termasuk olahraga, kembali normal seperti dulu lagi. "Kegiatan seperti ini akan elok sekali, kalau selalu dilaksanakan," katanya.
Suasana Kegiatan
Lanjutnya menaruh perhatian yang besar kepada olahraga. Untuk itu, pihaknya telah menganggarkan dana melalui KONI untuk kemudian disalurkan kepada cabang-cabang olahraga Batam.

"Saya berharap olahraga Batam semakin maju. PON demi PON, kita dapat raih juara," tutup Wako Batam.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Batam, Iskandar Alamsyah mengapresiasi dukungan Walikota Batam, yang mana sangat konsen terhadap olahraga. "Saya ucapkan terimakasih banyak pak wali," katanya.

Lanjutnya, kontingen Kota Batam menjadi juara umum pada Cabang olahraga (Cabor) Taekwondo dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri IV. Dan Belum lama ini Pengkot TI Kota Batam juga menggelar pelatihan wasit

"Datang wasit nasional hingga internasional. Salah satunya langsung didatangkan dari Korea. Mudahan-mudahan Taekwondo dibawah kepemimpinan pak Eko semakin maju," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel