Walikota Batam Membuka Turnamen Persatuan Panahan Indonesia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Walikota Batam Membuka Turnamen Persatuan Panahan Indonesia

Walikota Batam Membuka Turnamen Persatuan Panahan Indonesia

Walikota Batam Membuka Turnamen Persatuan Panahan Indonesia
Walikota Batam, Muhammad Rudi Memanah Sebuah Balon dengan Jarak Lebih dari 7 Meter Saat Membuka Turnamen PERPANI Kota Batam di Lapangan Panahan BIFZA-ASC Temenggung Abdul Jamal, Minggu (20/3/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
  - Walikota Batam, Muhammad Rudi membuka kegiatan Turnamen Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kota Batam yang dilakukannya dengan memanah sebuah balon dengan jarak lebih dari 7 meter pada Minggu (20/3/2022) di Lapangan Panahan BIFZA-ASC Temenggung Abdul Jamal.

Anak panah pertama yang dilepaskan Rudi mengenai bagian atas kanan papan bidik namun lontaran anak panah kedua langsung mengenai sebuah balon. Ketika balon tersebut pecah,  sebagai pertanda dibuka lomba tersebut. Rudi pun senang ketika anak panah kedua mengenai sasaran. Para peserta langsung bertepuk tangan.

Dalam sambutannya Rudi mengatakan pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya turnamen olahraga panahan tersebut. Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para atlet panahan yang ada di Batam.

"Seperti kita ketahui bersama, di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat," kata Rudi.

Karena itu, dengan olahraga tentunya akan dapat menyehatkan tubuh. Sehingga dengan demikian jiwa seseorang juga akan kuat. Itu kenapa pihaknya selalu mendukung kegiatan olahraga yang diselenggarakan di Batam.

Pada kesempatan itu, Rudi juga mengatakan jumlah kasus Covid-19 saat ini di Batam terus menunjukkan penurunan. Pihaknya berharap, dalam waktu dekat Covid-19 dapat segera selesai.

"Kalau terus menurun, insya Allah semua kegiatan ibadah akan saya buka," ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua PERPANI Kota Batam, Feri Nawa dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Turnamen PERPANI Kota Batam terselenggara  atas kerjasama dengan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan sebagai salah satu ajang untuk meningkatkan sinergitas antar klub panahan yang di bawah naungan PERPANI Kota Batam.

"Selain itu kegiatan merupakan ajang persiapan untuk Kejurkot dan Porprov Kepri," kata Feri.

Dipenghujung sambutannya, Rudi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam yang telah mendukung kegiatan Turnamen PERPANI Kota Batam. (Mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel