Wawako Batam dan Kajati Kepri ke SMPN 1 Belakang Padang, Bekali Diri Dengan Berbagai Kompetensi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wawako Batam dan Kajati Kepri ke SMPN 1 Belakang Padang, Bekali Diri Dengan Berbagai Kompetensi

Wawako Batam dan Kajati Kepri ke SMPN 1 Belakang Padang, Bekali Diri Dengan Berbagai Kompetensi
Wawako BAtam dan Kajati Kepri (Tengah)

BATAM, Infokepri.com - Wakil Walikota (Wawako) Batam, Amsakar Achmad turut mendampingi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Gerry Yasid dalam agenda silaturahmi ke SMPN 1 Belakang Padang.

Turut hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, Camat Belakang Padang dan sejumlah pejabat di lingkungan Kejati Kepri.

Dalam kesempatan itu, Wawako Batam memberikan motivasi kepada para siswa SMPN 1 Belakangpadang untuk terus belajar dengan semangat. Sehingga bisa mengikuti jejak Kajati Kepri yang merupakan alumni SMPN 1 Belakang Padang.

"Buktinya sudah ada bahwa alumni-alumni Belakang Padang, banyak yang sudah berhasil," katanya, yang mana salah satunya Kajati yang merupakan alumni sekolah tersebut, (24/3).

Lanjutnya, mengucapkan selamat datang kepada Kajati Kepri yang baru bertugas kembali ke Kepri. Masyarakat Belakang Padang sangat antusias menyambut kedatangan Kajati.

"Dengan hadirnya Pak Gerry mudah-mudahan dapat memotivasi kita semua, khususnya masyarakat Belakang Padang," katanya.

Dalam sambutannya Kajati Kepri, Gerry Yasid memberikan pesan kepada para siswa generasi penerus bangsa untuk terus semangat belajar dan menuntut ilmu.

"Bekali diri kita dengan berbagai kompetensi, untuk masa depan yang lebih baik," terangnya, dan tak lupa menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para guru yang tidak pernah lelah memberikan ilmunya. 

Berikutnya, selepas dari Belakang Padang, rombongan menuju Pulau Sambu. Semasa kecil, Kajati menghabiskan masa kecilnya di pulau ini. Diketahui orangtuanya bekerja di Kantor Pertamina Pulau Sambu. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel