Amsakar Menyerahkan 3,245 Paket Sembako Murah untuk Kecamatan Bulang dan Kecamatan Galang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Amsakar Menyerahkan 3,245 Paket Sembako Murah untuk Kecamatan Bulang dan Kecamatan Galang

Amsakar Menyerahkan 3,245 Paket Sembako Murah untuk Kecamatan Bulang dan Kecamatan Galang

Amsakar Menyerahkan 3,245 Paket Sembako Murah untuk Kecamatan Bulang dan Kecamatan Galang
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad Menyerahkan Paket Sembako Murah kepada Warga di kecamatan Bulang, Jumat (1/4/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
–  Pada hari keempat pembagian paket sembako murah, Pemko Batam membagikan 3.245 paket sembako murah didua kecamatan yakni Kecamatan Bulang dan Kecamatan Galang, Jumat (1/4/2022).

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan dari 3.245 paket sembako murah tersebut, untuk Kecamatan Bulang sebanyak 625 paket dan Kecamatan Galang 2.620 paket.

Ia menyebut paket sembako murah itu hanya dijual dengan harga Rp50 ribu,-  dan jika dibeli di pasar harganya Rp 102 ribu,- 

"Separuh lebih dari harga itu sudah disubsidi," katanya.

Paket sembako murah ini,katanya, sebagai bentuk perhatian pemerintah dan kehadiran pemerintah di tengah masyarakat Batam.

Ia berharap pemberian paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dan mampu menekan lonjakan harga menjelang Ramadan.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, Gustian Riau, mengatakan, untuk total paket sembako se-Kota Batam sebanyak 45 ribu.

Adapun, paket sembako murah ini terdiri dari beras 5 kg,  gula 1 kg dan minyak 1 liter. Semua bahan pokok itu dipatok hanya membayar setengah dari harga pasaran mencapai Rp 102 ribu.

"Masyarakat cukup membayar Rp 50 ribu per paket," terangnya. (Mc)


Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel