Ascott Berbagi di Bulan Ramadhan, Regional Batam Bagikan 300 Takjil Ke Warga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ascott Berbagi di Bulan Ramadhan, Regional Batam Bagikan 300 Takjil Ke Warga

Suasana Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Lebih dari 280 staf jaringan Ascott dari 60 properti penginapan di 15 kota di Indonesia, secara serentak mendistribusikan kotak takjil berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

Kotak takjil yang dibuat oleh restoran dari properti penginapan milik Ascott, langsung dibagikan untuk keluarga yang tinggal di daerah perkotaan berpenghasilan rendah, panti asuhan, dan komunitas berpenghasilan kecil.

Baca Juga:

Terkait kegiatan, Ascott Country General Manager Indonesia, Philip Lim mengatakan bahwa sebagai perusahaan penginapan yang bertanggung jawab, Ascott telah memberikan kontribusi kepada masyarakat selama 25 tahun sejak mulai beroperasi di Indonesia.

Ascott Berbagi adalah kegiatan CSR yang dilakukan setiap tahun, selama bulan Ramadhan. "Lebih dari 60 serviced residence dan hotel kami di 15 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Batam, dan kota-kota lainnya, turut berpartisipasi dalam Ascott Berbagi tahun ini," terangnya, (21/4).

Suasana Kegiatan
Berikutnya, Ascott Chief Operating Officer, Indonesia, Patrick Vaysse menyampaikan bahwa kesukarelaan staf adalah bagian integral, suatu budaya untuk membangun komunitas yang peduli dan inklusif.

"Mengerahkan staf dalam menjangkau lebih banyak keluarga, melalui Ascott berbagi tahun ini. Dan juga memanfaatkan sumber daya melalui restoran yang kami miliki dalam menyiapkan boks takjil untuk masyarakat. Kami berharap hal ini akan memberi mereka kegembiraan selama bulan suci Ramadhan," terangnya.

Khusus untuk properti Ascott yang berada di kota Batam, total properti yang berpartisipasi sebanyak 3 properti, diantaranya Harris Resort Waterfront Batam, Harris Resort Barelang Batam, dan Harris Hotel Batam Center. Ascott Regional Batam membagikan sebanyak 300 boks takjil untuk warga Kampung Baloi Kolam, Batam  - Kepri.

Suasana Kegiatan

Selain itu, Ascott juga memberikan harga Spesial untuk reservasi Kamar dan berbuka puasa selama bulan Ramadhan. Dimana anggota Ascott Star Rewards (ASR) bisa mendapatkan diskon hingga 25%. Buka puasa dengan e-voucher, diskon hingga 50% di gerai F&B.

Penawaran berlaku hingga 27 April 2022 untuk serviced residence Ascott, sampai 30 April 2022 untuk hotel. Reservasi dapat dilakukan melalui situs website discoverasr.com. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel