Ascott Indonesia Berikan Promo Khusus, Menginap dan Buka Puasa Bersama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ascott Indonesia Berikan Promo Khusus, Menginap dan Buka Puasa Bersama

Suasana Kamar

BATAM, Infokepri.com - Ascott Indonesia hadirkan Blissful Ramadhan dengan memberikan diskon kamar hingga 25% untuk member Ascott Star Rewards (ASR) dan F&B e-voucher diskon 50% untuk berbuka puasa.

Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott) salah satu pemilik dan operator internasional terbesar di Indonesia, untuk Serviced Residence dan Hotel memberikan penawaran spesial di bulan suci Ramadhan.

Penawaran spesial tersebut berlaku untuk Serviced Residence yang berada di Jakarta dan Hotel yang berada di bawah jaringan Ascott yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Saat ini Ascott memiliki 83 properti yang telah beroperasi dan lebih dari 13.000 unit di lebih dari 20 kota di Indonesia.

Penawaran spesial yang Ascott berikan berupa diskon kamar dengan tajuk “Blissful Ramadhan”  dan e-voucher F&B untuk berbuka puasa. Blissful Ramadhan memberikan diskon hingga 25% untuk Room Only khusus untuk anggota Ascott Star Rewards (ASR).

Pemesanan dapat dilakukan melalui website discoverasr.com, atau reservasi langsung melalui telepon, email dan whatsapp business properti yang dituju.




Khusus untuk Serviced Residence yang berada di Jakarta dan Surabaya seperti Ascott Jakarta, Ascott Kuningan Jakarta, Ascott Sudirman Jakarta, Ascott Waterplace Surabaya, Somerset Sudirman Jakarta, Somerset Grand Citra, Somerset Berlian Jakarta dan Citadines Rasuna Jakarta, penawaran ini berlaku dengan periode pemesanan dan menginap sampai dengan 27 April 2022 untuk Jakarta dan hingga 28 April 2022 untuk Surabaya.

Sedangkan untuk Hotel yang berada di bawah jaringan Ascott, penawaran ini berlaku untuk periode pemesanan dan menginap mulai tanggal 2 sampai 30 April 2022. Selain itu, Ascott juga memberikan penawaran diskon 50% berupa e-voucher F&B untuk berbuka puasa.

Diskon 50% e-voucher F&B bisa didapatkan melalui sosial media live streaming di akun Discover ASR Indonesia yang diadakan selama bulan Ramadan dan platform e-commerce Tokopedia.

Selain itu, hotel kami juga menyediakan Hari Raya Hampers khusus untuk Idul Fitri yang dapat dipesan langsung ke hotel yang dituju. Anggota ASR juga dapat mendapatkan poin untuk setiap pembelian F&B.

Director of Brand and Marketing, Ascott Indonesia, Irene Janti mengatakan bahwa sangat senang perlahan sektor pariwisata di Indonesia sudah mulai bangkit kembali dan mampu beradaptasi dengan tren normal baru saat ini.

"Kami juga optimis menyambut bulan suci Ramadan tahun ini dengan memberikan promo spesial kepada para tamu setia kami. Para tamu dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk merencanakan liburan atau berbuka puasa bersama keluarga dan teman," terangnya.

Lanjutnya, daftar sebagai anggota Ascott Star Rewards (ASR) melalui discoverasr.com, dan dapatkan berbagai promo menarik serta keuntungan eksklusif untuk anggota seperti tarif kamar terendah, upgrade kamar, diskon eksklusif, early check-in dan late check-out, antar-jemput bandara gratis di beberapa negara tertentu, dan masih banyak lagi.

"Ascott juga memberikan layanan gratis pembatalan tanpa biaya pada hari yang sama untuk semua properti Hotel yang berada di bawah jaringan Ascott. Pembatan tanpa biaya ini berlaku untuk pemesanan yang dilakukan secara langsung, melalui travel agent atau korporat," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel