Babinsa Edi Priono Minta Warga Binaan Lakukan Vaksinasi Agar Dapat Melakukan Shalat Taraweh dan Idul Fitri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Edi Priono Minta Warga Binaan Lakukan Vaksinasi Agar Dapat Melakukan Shalat Taraweh dan Idul Fitri

 

Babinsa Edi Priono Minta Warga Binaan Lakukan Vaksinasi Agar Dapat Melakukan Shalat Taraweh dan Idul Fitri
Babinsa Desa Pengadah Edi Priono Saat Melakukan Komsos dengan Warga Binaan di Jalan Semitan Dusun II RT 02/RW 02, Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (31/03/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Pengadah, Serda Edi Priono, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/ Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Jalan Semitan Dusun II RT 02/RW 02, Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (31/03/2022).

Selain menjalin silaturahmi, Babinsa Edi Priono melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan dan kondisi wilayah binaan.

Edi Priono menyampaikan, bahwa pemerintah sudah memberi himbauan menjelang bulan suci Ramadhan dan lebaran, masyarakat wajib melakukan vaksinasi dosis 3 setelah melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2,  agar dapat melakukan shalat taraweh dan Idul Fitri serta bisa mudik ke kampung halaman.

Oleh karenanya, ia menghimbau warga yang belum melakukan vaksinasi baik vaksin 1, 2 dan 3 agar segera melakukan vaksinasi di tempat vaksinasi yang diselenggarakan PKM Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, pendampingan, pengamanan, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Hasbul Hasyiek Lubis. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel