Babinsa M Surya Lakukan Komsos dengan Kepala KKP Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa M Surya Lakukan Komsos dengan Kepala KKP Natuna

Babinsa M Surya Lakukan Komsos dengan Kepala KKP Natuna

Babinsa M Surya Lakukan Komsos dengan Kepala KKP Natuna


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Sertu M Surya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala KKP Natuna, Dr Hizkia Sitanggang, di Kantor KKP Natuna, Jalan Pelantar Penagi, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (14/04/2022).

Komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa bersama Ka.KKP Natuna untuk menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan sekaligus meningkatkan kerukunan antar umat  beragama.

Selain menjalin silaturahmi, pertemuan Babinsa M Surya dengan Ka KKP Natuna, Dr Hizkia Sitanggang, dalam rangka meningkatkan koordinasi guna mengantisipasi setiap permasalahan yang terjadi di lapangan terkait naik turunnya penompang di pelabuhan.

M Surya berharap, jika penumpang yang umurnya sudah diatas 18 tahun belum melaksanakan vaksinasi ke 3 dan tidak di lengkapi dengan surat keterangan  Antigen agar  berkoordinasi dengan Babinsa dan aparat pengamanan yang berada di lapangan.

Babinsa juga menyampaikan kepada Ka. KKP Natuna agar  setiap melaksanakan aktifitas di luar rumah hendaknya selalu memakai masker dan menjaga kesehatan karena Natuna saat ini rentan dengan penyakit batuk dan pilek akibat perubahan cuaca yang tidak menentu.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, pendampingan, pengamanan, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Hasbul Hasyiek Lubis. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel