Babinsa se Kecamatan Bunguran Timur Laut Menghadiri Rapat Persiapan Kunjungan Safari Ramadhan 1443 H - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa se Kecamatan Bunguran Timur Laut Menghadiri Rapat Persiapan Kunjungan Safari Ramadhan 1443 H

Babinsa se Kecamatan Bunguran Timur Laut Menghadiri Rapat Persiapan Kunjungan Safari Ramadhan 1443 H

Babinsa se Kecamatan Bunguran Timur Laut Menghadiri Rapat Persiapan Kunjungan Safari Ramadhan 1443 H
Camat Bunguran Timur Laut, Tri Didik Sisworo, saat memimpin rapat di Kantor Camat Bunguran Timur Laut, Kamis (07/04/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, Babinsa se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, menghadiri undangan dalam rangka Rapat Persiapan Kunjungan Safari Ramadhan Tahun 1443 H/2022 M, di Kantor Camat Bunguran Timur Laut, Kamis (07/04/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bunguran Timur Laut Tri Didik Sisworo, S.STP., Babinsa se-Kecamatan Bunguran Timur Laut., Bhabinkamtibmas BTL Brigadir Remon Kurniawan., Kades Kelanga Asmuri., Kades Sebadai Hulu Darmawan., Sekdes Ceruk Banji., Sekdes Tanjung Kadarman., Ketua BPD Tanjung Lismar Yanti., Ketua BPD Kelanga Muslimin., Ketua BPD Sebadi Hulu Tauran., Ketua PKK Kecamatan Bunguran Timur Laut Riya Arini Fitri., Ketua BKMT Ceruk Idar Yani., MUI Kecamatan Bunguran Timur Laut H.B.Jarmain., Perwakilan Kepala Sekolah Dan Guru se-Kecamatan Bunguran Timur laut., Perwakilan Pengurus Masjid se-Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Dalam sambutannya, Camat Bunguran Timur Laut, Tri Didik Sisworo menjelaskan kepada segenap undangan yang hadir, bahwa tujuan rapat yang diadakan hari ini adalah membahas tentang Safari Ramadhan yang akan dilaksanakan di setiap Masjid yang berada di Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Dikatakannya, mengingat minimnya anggaran yang dimiliki setiap desa saat ini, dirinya tidak akan memaksakan setiap Kepala Desa untuk ikut pelaksanaan Safari Ramadhan, namun berharap kegiatan ini dapat terlaksana sebagaimana mestinya.

Semenjak adanya Pandemi Covid-19 ini, kegiatan safari ramadhan dan taraweh-traweh yang sempat dilakukan di Masjid-Masjid yang ada di Bunguran Timur Laut sebelumnya sempat vakum.

"Namun setelah berkurangnya Pandemi Covid-19 di Kabupaten Natuna, saya berharap safari Ramadhan akan kita laksanakan lagi guna meningkatkan tali silaturahmi antara kita dengan masyarakat Bunguran Timur Laut, juga meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT," tuturnya.

Adapun hasil rapat kegiatan Safari Ramadhan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati sebagai berikut :

1. Desa Kelanga pada tanggal 10 April 2022 Kegiatan Safari Ramadhan.
2. Desa Selemam pada tanggal 12 April 2022 Kegiatan Safari Ramadhan
3. Desa Ceruk pada tanggal 14 April 2022 Kegiatan Safari Ramadhan
4. Desa Tanjung pada tanggal 16 April 2022 Kegiatan Safari Ramadhan
5. Desa Pengadah  pada tanggal 18 April 2022. Kegiatan Nuzul Quran.
6. Desa Sebadai Hulu pada tanggal 19 April 2022.
7. Desa Limau Manis pada tanggal 20 April 2022. (IK/Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel