Babinsa Windo Prana Citra Lakukan Komsos dengan Kepala Desa Kelanga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Windo Prana Citra Lakukan Komsos dengan Kepala Desa Kelanga

 

Babinsa Windo Prana Citra Lakukan Komsos dengan Kepala Desa Kelanga
Babinsa Desa Kelanga, Serka Windo Prana Citra, saat melakukan komsos dengan Kepala Desa Kelanga, Asmuri.di Kantor Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut (Selasa (12/04/2022). (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com
- Guna menunjang dan meningkatkan hubungan kerja di wilayah binaan, Babinsa Desa Kelanga, Serka Windo Prana Citra, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Desa Kelanga, Asmuri,  di Kantor Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut (Selasa (12/04/2022).

Babinsa Windo Prana Citra menyampaikan, komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan aparat desa.

Selain menjalin silaturahmi, kata Serka Windo,  juga melakukan pembinaan teritorial terhadap perangkat desa, meningkatkan koordinasi dan menyamakan persepsi dalam rangka membangun dan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

Dalam kesempatan ini, Serka Windo mengajak Kepala Desa untuk dapat bersama-sama berperan aktif dalam menghadapi New Normal pada masa Pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini.

"Kita harus tetap waspada, jangan sampai abai dan terlena karena Covid-19 masih mengancam sendi-sendi kehidupan yaitu dengan munculnya varian baru yang disebut Omicron," ujarnya.

"Oleh karenanya, mari kita sama-sama menjaga kesehatan, menjaga kebersihan lingkungan dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan di air mengalir dan menghindari kerumunan guna memutus penyebaran Covid-19," ucapnya.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, pendampingan, pengamanan, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Hasbul Hasyiek Lubis. (IK/Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel