Bakti Sosial PWI Asahan: Santuni Anak Yatim, Janda Wartawan dan Loper Koran - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bakti Sosial PWI Asahan: Santuni Anak Yatim, Janda Wartawan dan Loper Koran

Bakti Sosial PWI Asahan: Santuni Anak Yatim, Janda Wartawan dan Loper Koran
Suasana Kegiatan

ASAHAN, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten Asahan hadiri kegiatan Bakti Sosial Persatuan Wartawan Indonesia (Baksos PWI) Kabupaten Asahan Tahun 2022.

Kegiatan dirangkai dengan menyantuni anak yatim, Silaturrahim dengan janda wartawan dan Loper koran, di Dizza Resto Siumbut Baru, Asahan - Sumut. Rabu, (20/04/2022)

Dalam sambutannya, Asisten Ekonomi Pembangunan Drs.Muhilli Lubis mengatakan bahwa kegiatan merupakan wujud kepedulian PWI Kabupaten Asahan dalam meringankan beban masyarakat utamanya keluarga insan pers di Kabupaten Asahan.

Suasana Kegiatan
"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat senantiasa dilakukan dalam membantu meringankan beban masyarakat, utamanya bagi mereka yang membutuhkan," katanya, mewakili Bupati Asahan.

"Apalagi dimasa Vandemi Covid 19 saat ini mudah mudahan kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat yang punya kemampuan lebih," pungkasnya.

Berikutnya, Ketua PWI Asahan, Indra menyampaikan bahwa kegiatan merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun, guna mempererat tali silaturrahim.

"Pada setiap pelaksanaan bakti sosial PWI Asahan, juga secara rutin memberikan santunan kepada anak yatim, janda wartawan dan Loper koran," terangnya.

Suasana Kegiatan
Pada kegiatan Bakti Sosial PWI Asahan menyerahkan langsung bingkisan kepada anak yatim sebanyak 50 Orang, Loper Koran 15 orang, dan janda wartawan 18 Orang.

Diakhir acara, dalam tausiyahnya, Ustadz Nurul Ichsan Sitorus menyampaikan pentingnya Meningkatkan Iman dan Takwa di Bulan Ramadhan.

"Mari sama kita meningkatkan Iman dan Taqwa dibulan Ramadhan ini, tingkatkan sedekah dan selalu berbuat kebaikan," ungkapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Asahan, Polres Asahan, Kodim 0208/AS, dan tamu undangan lainnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel