Baru Seminggu Jualan, 3 Tabung Gas Raib Digondol Maling - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Baru Seminggu Jualan, 3 Tabung Gas Raib Digondol Maling

Baru Seminggu Jualan, 3 Tabung Gas Raib Digondol Maling
Warung yang Dibobol Maling

BATAM, Infokepri.com - Di bulan penuh berkah, salah satu pelaku usaha Warung makan pinggir jalan, yang berada di sekitar kawasana kaki lima Cendana, Batam Centre, Batam - Kepulauan Riau, di bobol maling dengan cara merusak gembok yang di terpasang di gerobak tempat penyimpanan barang dagangan.

Disadari oleh pemilik/pelaku usaha, Rama setelah mendapat informasi dari Andi rekan sebelahnya yang berjualan Bandrek STMJ pada siang harinya, tepatnya hari Jum'at (8/4), dan tidak diketahui pukul berapa kejadian pastinya. Pencuri berhasil mengambil 3 buah tabung gas elpiji 3 kilo gram, dengan taksiran kerugian berkisar ratusan ribu rupiah.

"Pada hari Jum'at, kejadian tersebut disadari oleh Andi rekan kerja saya yang setiap harinya berjualan Bandrek STMJ, dan pada hari itu juga saudara Andi mengabarkan kepada saya bahwa warung saya di bobol maling, saya berharap kepada pencuri tersebut agar mengembalikan tabung gas yang dicurinya, dan semoga kejadian tersebut tidak terjadi kepada pedagang yang lain yang ada bersebelahan dengan warung saya," katanya. Sabtu, (09/04/2022)

Pelaku usaha, Rama, yang juga berprofesi sebagai Wartawan di salah satu media online Kepri, yang mengadukan nasibnya di Kota metropolitan. Namun, bukan untung yang di dapat malah naas, tabung yang dipergunakan untuk jualan raib di gondol maling.

Hingga kini, lanjutnya belum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib, hal ini dilakukan agar pencurian tersebut memiliki etikat baik untuk mengembalikan.

"Barulah berjualan satu Minggu, warung saya sudah di bobol maling, intinya daerah depan Mall Botania 2, saya anggap tidak aman alias rawan maling, saya berpesan kepada seluruh pedagang agar selalu waspada, agar kejadian serupa tidak lagi terjadi," terangnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel