Binda Kepri Terus Gelar Vaksinasi Booster, Target 6000 Orang Lebih - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Binda Kepri Terus Gelar Vaksinasi Booster, Target 6000 Orang Lebih

Binda Kepri Terus Gelar Vaksinasi Booster, Target 6000 Orang Lebih

Binda Kepri Terus Gelar Vaksinasi Booster, Target 6000 Orang Lebih
Suasana Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kepri terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan vaksin booster selama Ramadhan.

Di tengah pelaksanaan ibadah puasa, gerai vaksinasi BIN dibuka kembali di Kompleks Maha Vihara Duta Maitreya Batam, Batam Centre - Batam. Sabtu, (09/04/2022)

Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan Binda Kepri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Batam, PSMTI dan Yayasan Pancaran Maitri.

Terkait kegiatan, Kabinda Kepri, Brigjen Pol. RC Gumay menyampaikan bahwa kerjasama dengan lintas instansi sudah berlangsung sejak awal pandemi untuk menyukseskan program vaksinasi termasuk vaksin booster agar terdistribusi merata dan mudah dijangkau masyarakat.

"Kolaborasi lintas instansi diperlukan untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Provinsi Kepri, bahkan capaian vaksinasi booster di Kepri saat ini sudah mencapai lebih dari 30 persen," jelasnya.

Video Kegiatan:

Lanjutnya, sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kepri, vaksinasi booster hingga 8 April 2022 telah mencapai 32,66 persen atau 448.516 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri berusia di atas 18 tahun.

"Kita akan terus membuka gerai vaksinasi agar tidak hanya vaksin dosis 1 dan 2, tetapi vaksin dosis 3 juga bisa meningkat," terangnya.

"Ditargetkan lebih dari 6.000 orang masyarakat Batam mengikuti vaksinasi yang digelar di Komplek Maha Vihara Duta Maitreya Batam," tutupnya.

Berikutnya, salah satu peserta vaksinasi, Darwin mengucapkan terima kasih atas program vaksinasi yang diberikan pemerintah secara gratis sehingga mudah diakses masyarakat.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kabin yang telah menyelenggarakan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat, vaksinasi ini juga tidak membatalkan puasa sesuai fatwa MUI. Pelaksanaan vaksinasi yang berjalan lancar dan tertib memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di Komplek Maha Vihara Duta Maitreya Batam," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel