Buka Layanan Penukaran Uang Pecahan di Pelabuhan, Jefridin Apresiasi BI dan Perbankan di Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Layanan Penukaran Uang Pecahan di Pelabuhan, Jefridin Apresiasi BI dan Perbankan di Batam

Buka Layanan Penukaran Uang Pecahan di Pelabuhan, Jefridin Apresiasi BI dan Perbankan di Batam
Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid Saat Meninjau Layanan Penukaran Uang Pecahan di Pelabuhan Punggur, Senin (25/4/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
  - Kantor Perwakilan (KPw) BI Kepri dan perbankan membuka layanan penukaran uang pecahan di sejumlah pelabuhan domestik yang ada di Batam.

Dengan dibukanya layanan penukaran uang pecahan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid memberikan apresiasi kepada Bank Indonesia (BI) dan juga perbankan yang ada di Kota Batam.

“ Penukaran uang pecahan kecil merupakan salah satu tradisi masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Saya memberikan apresiasi kepada BI yang telah memberikan kemudahan,” kata Jefridin di Pelabuhan Punggur, Senin (25/4/2022)

Ia menyebut selama dua tahun ini dalam merayakan Idul Fitri ada batasan-batasan tetapi untuk tahun ini tidak ada Batasan atau bebas.

Namun, bebas bukan berarti tanpa batasan. Ditegaskan Jefridin masyarakat masih harus tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat saat menjalankan aktivitas di luar rumah.

Meskipun saat ini jumlah kasus aktif Covid-19 di Batam hanya tersisa tiga pasien dan diharapkan tidak ada penambahan lagi. Karena itu pihaknya mengajak seluruh masyarakat terus jalankan protokol kesehatan secara kekat.

"Termasuk saat penukaran uang ini, saya harap antre dengan tertib dan tetap jaga jarak," ujarnya.

(Mc)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel