Bulan Penuh Berkah, Polres Karimun Berbagi Takjil dan Masker ke Pengendara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bulan Penuh Berkah, Polres Karimun Berbagi Takjil dan Masker ke Pengendara

Bulan Penuh Berkah, Polres Karimun Berbagi Takjil dan Masker ke Pengendara
Suasana Kegiatan

KARIMUN, Infokepri.com - Sebagai wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat, Polres Karimun khususnya Sat Lantas bagikan paket takjil kepada pengendara, di traffic light baran serta traffic light Sei Lakam - Karimun.

Kasatlantas Polres Karimun, AKP. Eko Apriyanto, SIK menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan Polisi kepada masyarakat serta bentuk kepedulian Polres Karimun dalam mencari berkah Ramadhan terlebih bagi masyarakat yang berbuka puasa di jalan.

"Tidak hanya paket takjil yang kita berikan kepada pengendara dan masyarakat setempat, kita juga membagikan masker kepada pengendara," terangnya. Jum'at, (08/04/2022)

Bulan Ramadan merupakan bulan yang istimewa, karena selain mendapat pahala saat menjalankan tugas, personel juga mendapat pahala melalui berbagi takjil gratis bagi masyarakat.

Ditempat yang berbeda Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH juga menyampaikan bahwa Ramadhan adalah bulan yang istimewa, momentum ini tidak ingin terlewatkan begitu saja tampa menebar kebaikan.

Selain melakukan pembagian takjil serta pembagian masker personel Sat Lantas Polres Karimun juga memberikan imbauan langsung kepada masyarakat yang melintas supaya segera vaksin bagi yang belum.

"Kami harapkan kepada seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19 agar kita dapat beribadah puasa dengan nyaman serta merayakan Idul Fitri," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel