Bupati Asahan Akan Menghadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Kabupaten Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Asahan Akan Menghadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Kabupaten Asahan

Bupati Asahan Akan Menghadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Kabupaten Asahan

 

Bupati Asahan Akan Menghadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Kabupaten Asahan
Bupati Asahan H Surya Bsc Saat Menerima Audensi Pemuda Katolik Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinasnya, Kamis (07/04/2022) (Fhoto : Ist) 

ASAHAN, Infokepri.com - Pelantikan pengurus Pemuda Katolik Kabupaten Asahan akan dilaksanakan pada Bulan Mei 2022 mendatang. 

Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Asahan Jonathan Arif Manata Sirait, S.Sos, MM mengharapkan Bupati Asahan H. Surya, BSc menghadiri pelantikan tersebut.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan menerima kami pada pagi hari ini dan mengharapkan hadir pada pelantikan kami pada bulan Mei 2022 mendang," kata Jonathan Arif Manata Sirait, S.Sos, MM saat melakukan audensi yang diterima Bupati Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinasnya, Kamis (07/04/2022).

Jonathan juga menyampaikan Pemuda Katolik Kabupaten Asahan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Katolik Kabupaten Asahan yang siap membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Terkait undangan pelantikan Pemuda Katolik Kabupaten Asahan yang direncanakan pada Bulan Mei 2022 nanti, saya akan berusaha untuk hadir jika tidak ada kegiatan dihari yang sama. Dan jika ada kegiatan dihari itu, saya akan menunjuk pejabat saya untuk hadir menggantikan saya pada kegiatan tersebut dan saya harapkan kalian jangan merasa kecewa," ucapnya.

Menutup pembicaraannya Bupati Asahan berharap, dengan kehadiran Pemuda Katolik di Kabupaten Asahan dapat membantu membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Audensi itu juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kaban Kesbangpol,  Kadisporapar Kabupaten Asahan, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan dan Pengurus Pemuda Katolik Kabupaten Asahan. (Ti)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel