Bupati Asahan Hadiri Acara Doa dan Dzikir Bersama, 3 Tahun Wafatnya Alm Taufan Gama Simatupang, MAP - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Hadiri Acara Doa dan Dzikir Bersama, 3 Tahun Wafatnya Alm Taufan Gama Simatupang, MAP

Bupati Asahan Hadiri Acara Doa dan Dzikir Bersama, 3 Tahun Wafatnya Alm Taufan Gama Simatupang, MAP
Bupati Asahan H. Surya,  BSc Menyampaikan Sambutannya Saat menghadiri acara doa dan dzikir bersama, 3 tahun berpulangnya kerahmatullah Almarhum Buya Drs. H. Taufan Gama Simatupan MAP di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (22/04/2022) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Infokepri.com
– Bupati Asahan H. Surya,  BSc menghadiri acara doa dan dzikir bersama, 3 tahun berpulangnya kerahmatullah Almarhum Buya Drs. H. Taufan Gama Simatupan MAP yang digelar Pemkab Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (22/04/2022).

Dalam bimbingan dan arahannya, Bupati Asahan H. Surya,  BSc mengajak untuk selalu menyampaikan doa kepada almarhum Buya Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah SWT dan amaliyah-amaliyah yang telah dibacakan tadi disampaikan kepada Almarhum.

 “  Almarhum telah banyak berjasa membangun Kabupaten Asahan, seyogyanya kita pantas mengingat jasa-jasa beliau,” kata Bupati Surya 

Ia juga mengajak untuk selalu berfikir positif dan berbaik sangka untuk kemajuan Kabupaten Asahan ke depan. Utamanya dalam melanjutkan program-program pembangunan yang telah direncanakan Almarhum.

“ Mari kita tuntaskan program pembangunan yang belum terselesaikan oleh Almarhum dimasa kepemimpinan Beliau, ” kata Bupati Asahan menutup sambutannya.

Sebelumnya, Armen Simatupang mewakili Keluarga Almarhum Drs H. Taufan Gama Simatupang mengatakan atas nama keluarga besar Almarhum mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang setiap tahunnya secara rutin melaksanakan doa dan dzikir bersama untuk Almarhum.

"Kegiatan ini merupakan suatu penghargaan besar bagi kami keluarga Almarhum yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan," katanya.

Diakhir sambutannya Armen mengatakan atas nama keluarga Almarhum, dirinya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan, jika selama memimpin di Kabupaten Asahan Almarhum ada melakukan kesalahan.

“ Kami keluarga Almarhum Drs. H. Taufan Gama Simatupan MAP ke depannya akan selalu mendukung program pembangunan yang ada di Kabupaten Asahan,” tutupnya.

Dikesempatan ini juga Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, OPD, Camat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan dan tamu undangan diberikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz H. Ahmad Qosyim Marpaung, M.Si yang mengatakan di 10 akhir Ramadhan ini untuk memperbanyak dan meningkatkan amal ibadah kita sehingga kita mendapat kemulian dari Allah SWT.

Adapun rangkaian acara doa dan dzikir bersama tersebut adalah Pembacaan Tahtim/Tahlil dibawakan Buya Syakban Nasution, Zikir dibawakan Ustadz H. M. Syafiq STP MMP dan Doa dibawakan Ketua MUI Kabupaten Asahan Salman Abdullah Tanjung, Lc, M.A. (Ti)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel