Bupati Asahan Terima Audiensi PD IPA Kabupaten Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Terima Audiensi PD IPA Kabupaten Asahan

Bupati Asahan Terima Audiensi PD IPA Kabupaten Asahan
Suasana Kegiatan

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Al-Washliyah (IPA) Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at, (08/04/2022)

Pada pertemuan, Ketua PD IPA Kabupaten Asahan, Said Ibnu Rulian Ahmad menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah, bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan Pengurus PD IPA Kabupaten Asahan Periode 2022-2024.

"PD IPA Kabupaten Asahan juga akan berkontribusi membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya yakni mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," terangnya. Dan berharap Bupati Asahan dapat hadir pada saat pelantikan PD IPA Kabupaten Asahan yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2022.

Suasana Kegiatan
Dikesemapatan itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada PD IPA Kabupaten Asahan yang siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program PD IPA Kabupaten Asahan selama program tersebut bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Lanjutnya, terkait undangan pelantikan PD IPA Kabupaten Asahan Periode 2022-2024 yang direncanakan pada tanggal 19 Mei 2022, saya akan berusaha untuk hadir jika tidak ada kegiatan dihari yang sama.

"Jika ada kegiatan dihari itu, saya akan mengunjuk pejabat saya untuk hadir menggantikan saya pada kegiatan tersebut dan saya harapkan kalian jangan merasa kecewa," katanya.

Mengakhiri pembicaraannya Bupati Asahan berharap, kehadiran PD IPA di Kabupaten Asahan dapat membantu membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Turut mendampingi Bupati Asahan, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Kepala Kesbangpol Kabupaten Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan dan Kabag Protokol Setdakab Asahan. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel