Ditemukan Nelayan Tak Bernyawa, Pencarian Seorang Anak Terseret Arus Laut di Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ditemukan Nelayan Tak Bernyawa, Pencarian Seorang Anak Terseret Arus Laut di Batam

Ditemukan Nelayan Tak Bernyawa, Pencarian Seorang Anak Terseret Arus Laut di Batam

Ditemukan Nelayan Tak Bernyawa, Pencarian Seorang Anak Terseret Arus Laut di Batam
Suasana Kegiatan Pencarian

BATAM, Infokepri.com - Operasi SAR Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) satu orang diduga terseret arus saat berenang di Perairan Batu Merah, Batu Ampar - Batam.

Kepala Kantor SAR Tanjung Pinang, Slamet Riyadi menyampaikan bahwa pencarian korban terseret arus telah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh masyarakat. 

"Sekira pukul 23.10 WIB, (16/4). Tim SAR gabungan menerima informasi dari nelayan setempat bahwa telah menemukan Korban dalam keadaan Meninggal Dunia (MD) di Perairan Batu Ampar, selanjutnya di evakusi menuju Rumah Duka," terangnya melalui sambungan telekomunikasi. Minggu, (17/04/2022)

Baca Juga:

Suasana Evakuasi Korban
Berikut data korban meninggal dunia:
Al Daffa Zakhwah (Pria, 8 Tahun - Batu Merah)
M. Arkano Tafazio (Pria, 10 Tahun - Batu Merah) 
M. Alfatih (Pria, 10 Tahun - Tiban)

Sebelumnya, pada pukul 13.30 WIB (15/4). Tiga orang korban sedang berenang di perairan Kelurahan Batu Merah. Dua korban berhasil ditemukan dalam kondisi Meninggal Dunia dan 1 orang korban dalam pencarian, diduga korban saat berenang keseret arus hingga tenggelam.

Adapun tim SAR gabungan yang bergerak dalam pencarian, diantaranya Rescue Pos SAR Batam, Polair Mabes Polri, Polair Polda Kepri, Polair Polresta Barelang, Polsek Batu Ampar, TNI AL dan Masyarakat Setempat. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel