Geram Lingga Berbagi Sembako Ke Warga Desa Batu Berdaun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Geram Lingga Berbagi Sembako Ke Warga Desa Batu Berdaun

Geram Lingga Berbagi Sembako Ke Warga Desa Batu Berdaun

Geram Lingga Berbagi Sembako Ke Warga Desa Batu Berdaun
Suasana Kegiatan

LINGGA, Infokepri.com - Dibulan Suci Ramadhan 1443 H, Generasi Anak Melayu (Geram) Lingga, dan Pemuda Kampung Baru berbagi Sembako, di lingkungan Kampung Baru Desa Batu Berdaun, Singkep, Lingga - Kepri. Senin, (18/04/2022)

Kegiatan berbagi Sembako Geram Lingga bekerjasama dengan Pemuda dan  RT/RW Kampung Baru. Sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, dan susu, untuk warga yang kurang mampu Khususnya janda tua yang tidak mempunyai penghasilan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Geram Lingga, didampingi Sekretaris, Wakil Ketua, Ketua Pemuda Kampung Baru, berserta satunya, Ketua bidang Keagamaan, Ketua bidang perencanaan, dan Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi.

Ketua Geram Lingga, Kasmiran Bakri mengatakan bahwa sejak awal Ramadhan sudah sepakat untuk berbagi Sembako sesuai dengan kempauan, kepada warga yang kurang mampu, khususnya janda tua yang tidak mempunyai penghasilan.

"Alhamdulilah dengan niat yang baik, maka Allah ketukkan pintu hati para donatur yang ikhlas, untuk berbagi. Sehingga kami dapat menjalankan tugas mulia ini, Alhamdulilah semua berjalan lancar walaupun tidak semua warga yang kurang mampu yang dapat kami bagikan Sembako pada sore ini, dikarnakan keterbatasan anggaran kami," pungkasnya.

Berikutnya, Ketua Pemuda Kampung Baru, Serimulyadi mengatakan bahwa kegiatan bagi Sembako terhadap warga yang kurang mampu khususnya janda tua yang tidak mempunyai penghasilan.

"Kegiatan ini salah satunya, ujud nyata kepedulian kita sesama muslim, apa lagi saat bulan suci ramadhan, kami pemuda Kampung baru selalu siap bersenergi dengan Geram Lingga, apalagi untuk sebuah kebaikan, kita bersama," katanya.

Hal senada, sekretaris di Geram Lingga, Juli Wahyudi mengucapkan terimakasih kepada pemuda Kampung Baru, atas senergi nya dalam kegiatan tersebut.

"Dengan penuh rasa kesadaran kita khususnya Geram Lingga dan pemuda Kampung Baru, untuk saling berbagi kebaikan. Alhamdulilah saat ini memang kami Geram Lingga, dan pemuda Kampung Baru, belum bisa berbuat banyak, seperti mengcover semuanya khusus warga yang kurang mampu," ungkapnya.

"Insyaallah kedepannya kami akan coba mencari solusinya, agar bisa terbagi semua, khusus nya kepada warga yang kurang mampu, kami Geram Lingga, dan pemuda Kampung baru, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel