Hari Libur, Gerai Vaksin Binda Kepri di Serbu Masyarakat Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hari Libur, Gerai Vaksin Binda Kepri di Serbu Masyarakat Batam

Hari Libur, Gerai Vaksin Binda Kepri di Serbu Masyarakat Batam
Suasana Kegiatan
BATAM, Infokepri.com - Pemerintah terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan vaksinasi bagi masyarakat, salah satunya dengan membuka gerai vaksinasi pada hari libur, di wilayah Batam.

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R.C. Gumay menerangkan bahwa terdapat 2 titik lokasi vaksinasi yang digelar siang hari ini, yakni di Mega Mall dan Grand Mall Batam. Pelaksanaan vaksinasi tersebut terbuka bagi masyarakat yang belum menerima dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 atau booster.

Pelaksanaan vaksinasi akan terus digencarkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat menerima vaksin dosis 1, dosis 2 maupun booster.

"Binda Kepri terus berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan dan jajaran terkait dalam melanjutkan kegiatan vaksinasi, termasuk pada saat hari libur agar masyarakat mudah untuk mendapat vaksin,” ungkapnya, Jum'at, (14/04/2022) 

Video Kegiatan:
Lanjutnya, bagi masyarakat yang telah mendapat vaksin dosis 1 dan dosis 2 untuk segera mengikuti vaksinasi booster agar kekebalan tubuh semakin meningkat di tengah pandemi Covid-19. 

"Dengan memperoleh vaksin booster, masyarakat juga semakin mudah untuk melakukan perjalanan lintas daerah, tidak perlu syarat PCR jika nantinya akan mudik Idul Fitri," terangnya.

Kemudahan untuk mendapat vaksin booste juga dirasakan masyarakat yang mengunjungi pusat perbelanjaan di Batam.

Di lokasi kegiatan, peserta vaksinasi booster, Tami dan Maduri mengucapkan terima kasih karena gerai vaksinasi terus dibuka meskipun hari ini adalah hari libur nasional. 

"Terima kasih Bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN atas pelaksanaan vaksinasi yang terus digelar hingga saat ini, kami berharap semoga vaksinasi di Indonesia bisa segera tercapai (100 persen) dan Covid-19 segera mereda," tutupnya di Mega Mall Batam, Batam Centre - Batam. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel