Ibu-Ibu Persit KCK Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna Bagikan Takjil Gratis kepada Pengendara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ibu-Ibu Persit KCK Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna Bagikan Takjil Gratis kepada Pengendara

Ibu-Ibu Persit KCK Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna Bagikan Takjil Gratis kepada Pengendara

Ibu-ibu Persit KCK Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna Membagikan Takjil Gratis kepada Pengendara yang Melintas di Jalan Soekarno Hatta, Senin (26/4/2022)  (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna, Ny Fathia Nadia Tanjung bersama ibu pengurus Persit, bagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas disekitar Jalan Soekarno Hatta, Pantai Piwang Ranai, Senin (26/04/2022) sore.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 01/Ranai  Mayor Inf Roganda Simanjuntak, SE, Pasiter Kodim 0318/Natuna Kapten Arh Agus Sungkowo, Personil Kodim 0318/Natuna dan Koramil 01/Ranai, Ibu-Ibu Persit KCK Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna.

Pembagian takjil yang dilakukan oleh Ny Fathia Nadia Tanjung bersama Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna ini, dalam rangka berbagi rezeki di bulan Suci Ramadhan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Sebanyak 300 paket yang terdiri dari berbagai jenis takjil dengan sekejap habis dibagikan kepada setiap pengendara yang melintas disekitar Pantai Piwang.

Para penerima takjil tampak senang dan mengapresiasi kepedulian yang dilakukan ibu-ibu Persit tersebut. (IK/Nard).



   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel