Jajaran Polsek Polres Natuna Monitoring Distributor Sembako di Kota Ranai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Jajaran Polsek Polres Natuna Monitoring Distributor Sembako di Kota Ranai

Jajaran Polsek Polres Natuna Monitoring Distributor Sembako di Kota Ranai

Jajaran Polsek Polres Natuna Monitoring Distributor Sembako di Kota Ranai
Anggota Polres Natuna Sedang Mengecek Ketersedian Bahan Pokok dan Minyak Goreng Disalah Satu Swalayan di Kota Ranai, Sabtu (9/4/2022) (Fhoto : Ist)

NATUNA, Infokepri.com - Sebagai langkah memastikan harga dan ketersediaan bahan pokok sembako hingga minyak goreng di bulan Ramadhan, seluruh jajaran Polsek Polres Natuna, terus monitoring distributor sembako yang ada di Natuna.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, S.IK, M.H, saat memimpin monitoring pasar dan distributor sembako di Kota Ranai pada Sabtu (09/04/2022).

"Seluruh jajaran Polsek Polres Natuna akan kita kerahkan untuk melakukan pengecekan ketersediaan bahan-bahan sembako terutama minyak goreng, Bhabinkamtibmas disetiap Polsek menjadi yang terdepan dalam melakukan monitoring tersebut," ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Iwan Ariyandhy mengatakan, untuk ketersediaan bahan pokok sembako dan harga di pasar Ranai saat ini masih relatif normal. Bulan suci Ramdhan, seluruh distributor di Natuna telah menyediakan bahan pokok guna  untuk memenuhi pasokan sembako kebutuhan masyarakat.

“Kita kontrol harga dan ketersedian bahan pokok supaya masyarakat di bulan Ramadhan ini dapat terpenuhi kebutuhan bahan pokok sehari-hari. Kita melihat ketersediaan dan harga bahan pokok masih relatif standar," terangnya.

Untuk saat ini ketersediaan minyak goreng  juga masih aman. Toko toko masih menyediakan minyak goreng untuk dijual, khususnya minyak goreng dalam kemasan, untuk di Natuna masih tersedia.

"Saya berharap kepada masyarakat untuk tidak panik akan ketersediaan minyak goreng. Monitoring ini kita lakukan sebagai langkah dini mengatasi kelangkaan sembako," pungkasnya.

Kemudian Kapolres juga mengimbau  masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan selalu memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (IK/Nard).

 

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel