Kapolda Kepri Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Satbrimob yang Gugur Saat Penugasan OPS Mandago Raya di Poso - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Satbrimob yang Gugur Saat Penugasan OPS Mandago Raya di Poso

 

Kapolda Kepri Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Satbrimob yang Gugur Saat Penugasan OPS Mandago Raya di Poso
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman,M.Si Meletakkan Fhoto Bripda Noza Anggray Ginting, Personel Sat Brimob Polda Kepri Usai Memimpin Upacara Pemakaman di TPU Sei Temiang, Kota Batam, Senin (4/4/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com
- Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman,M.Si memimpin upacara pemakaman Bripda Noza Anggray Ginting,Personel Sat Brimob Polda Kepri pada Senin (4/4/2022) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang, Kota Batam.

Bripda Noza Anggray Ginting meninggal dunia dalam Penugasan Operasi Mandago Raya Tahun 2022 di Poso, Sulawesi Tengah pada tanggal 1 April 2022.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M.Rendra Salipu, S.I.K, M.Si dalam rilisnya yang disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si kepada sejumlah awak media, Senin (4/4/2022) mengatakan Bripda Noza Anggray Ginting meninggal dunia saat menjalankan tugas di Kabupaten Poso, karena mengalami kecelakaan kendaraan sehingga korban meninggal dunia di RSUD Poso Pada Pukul 16.05 WITA.

Pada Sabtu (2/4/2022) kemarin sekira Pukul 12.20 WIB, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M.Rendra Salipu,S.I.K,M.Si menjemput jenazah Bripda Noza Anggray Ginting di Bandara Hang Nadim, Batam. Selanjutnya, Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Nurman Ismail, S.I.K serta Personel Satbrimob Polda Kepri dan Bhayangkari menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga di Rumah Duka Bukit Ayu Lestari.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si mengatakan hari ini pihaknya akan melakukan upacara serah terima jenazah Bripda Noza Anggray Ginting dari pihak keluarga kepada Satbrimob Polda Kepri untuk dimakamkan secara dinas di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang Batam.

Dalam amanatnya,  Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman,M.Si mengatakan pada saat ini Polda Kepri merasa berduka kehilangan seorang anggota yang berdedikasi tinggi, mendarma bhaktikan diri terhadap bangsa dan negara dengan mengorbankan apa yang ada pada dirinya. Tentunya, Musibah ini sungguh sangat mengejutkan dan menyedihkan kita semua, namun kitapun menyadari bahwa semua ini merupakan takdir Yang Maha Kuasa.

“Atas nama Kapolda Kepri dan seluruh keluarga besar Polda Kepri menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bripda Noza Anggaray Ginting dan saya mengucapkan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran, keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapi semua cobaan ini semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan Rahmat dan Hidayahnya,” tutup Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman,M.Si. (R/Pay)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel