Kapolda Terima Audensi Forum Pemuda Lintas Agama Provinsi Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kapolda Terima Audensi Forum Pemuda Lintas Agama Provinsi Kepri

Kapolda Terima Audensi Forum Pemuda Lintas Agama Provinsi Kepri

Kapolda Terima Audensi Forum Pemuda Lintas Agama Provinsi Kepri
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si Saat Menerima Audensi Pengurus Forum Pemuda Lintas Agama Provinsi Kepri di Ruang Kerja Kapolda Kepri, Rabu (27/4/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com  –  Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menerima audensi Ketua Forum Pemuda Lintas Agama Provinsi Kepri Rizki Firmanda beserta pengurus Forum Pemuda Lintas Agama Provinsi Kepri di ruang kerja Kapolda Kepri, Rabu (27/4/2022).

Dalam audensi itu Kapolda Kepri didampingi Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri.

Dalam audensi itu, Ketua Forum Pemuda Lintas Agama Provinsi Kepri Rizki Firmanda mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri yang telah sudi menerima kunjungan mereka di Polda Kepri.

Ia menyebut tujuan kunjungan mereka adalah untuk saling menjalin silaturahmi dan mengenalkan diri bersama dengan Forum Pemuda Lintas Agama Provinsi Kepri.

Dalam audensi itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si juga mengucapkanterima kasih atas kunjungan mereka. Ia mengharapkan pertemuan hari ini dapat lebih menjaga kerukunan kita bersama dalam keragaman beragama di Provinsi Kepri.

″Dengan adanya Forum Pemuda Lintas Agama ini tentunya dapat menjalin hubungan yang baik antara umat beragama, saya harapkan yang muda-muda ini dapat membuat terobosan baru dalam menjaga umat dan dengan terjalinnya hubungan komunikasi yang baik antar umat beragama dapat menyelesaikan segala permasalahan yang ada,″ kata Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Kapolda Kepri menyebut identitas dalam berorganisasi sangat baik, identitas sebagai pemuda juga bagus, identitas agama sangat penting dalam kehidupan kita, tapi agama tidak boleh menjadi identitas khusus didalam organisasi yang menyebar luas menimbulkan sesuatu yang berbahaya, karena setiap agama memiliki doktrinnya masing masing.

"Negara kita memiliki Lambang Negara yang sangat bagus dimana Bhineka Tunggal Ika yang mempunyai makna berbeda-beda tetapi tetap satu, dapat diartikan bahwa kita semua sama tidak ada yang ekslusif," kata Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

(Hms/ Pay)
 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel