Kejar Target, Kodim 0317/TBK Gelar Vaksinasi Covid-19 di Pusat Keramaian - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kejar Target, Kodim 0317/TBK Gelar Vaksinasi Covid-19 di Pusat Keramaian

Kejar Target, Kodim 0317/TBK Gelar Vaksinasi Covid-19 di Pusat Keramaian
Suasana Kegiatan

KARIMUN, Infokepri.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/Tanjung Balai Karimun (TBK) terus melaksanakan kegiatan vaksinasi, guna membantu pemerintah mengejar target yang diharapkan. 

Terkait hal itu, Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto menyampaikan bahwa kali ini kegiatan yang berlangsung selama dua hari (13-14/4), digelar di depan Swalayan Oriantal Jalan Jendral Ahmad Yani, Sungai Lakam Karimun.

"Tim Mobile Kodim 0317/TBK sengaja memilih lokasi dekat mall karena dekat dengan pusat keramaian hingga animo masyarakat untuk vaksin menjadi tinggi," terangnya.

Lanjutnya, selain serbuan vaksin Tim Mobile Kodim 0317/TBK, ada juga program serbuan vaksinasi maritime wilker Lanal Tanjung Balai Karimun untuk menyisir warga yang belum vaksin.

Untuk itu, meminta agar semua warga karimun mendukung program pemerintah untuk menyukseskan vaksinasi dengan cara mendatangi lokasi-lokasi vaksin. "Selain itu, kita juga harus disiplin menerapkan protokol kesehatan," terangnya lagi.

Suasana Kegiatan
Kegiatan serbuan vaksinasi oleh tim Mobile Kodim 0317/TBK, menggunakan vaksin Moderna sebanyak 60 Vial atau dengan target vaksin 600 orang.

"Bagi masyarakat Karimun yang belum vaksin dan domisilinya ada di sekitar Sungai Lakam, ayo datang untuk vaksin," katanya.

Vaksinasi yang digelar tim mibile Kodim 0317 ini diselaraskan dengan serbuan vaksinasi yang digagas oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu, yang bernama Mobil Gurindam 12 Komando Resor Militer (Korem) 033/WP.

"Program Mobil Gurindam 12 Komando Resor Militer terus selalu bergerak membantu pelaksanaan vaksinasi dimanapun berada. Dan kami di Kodim bersinergi dan kompak dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19," tutup Dandim 0317/TBK. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel