Kelurahan Batu IX Bagikan 800 Sembako ke Warga Kurang Mampu di Tanjung Pinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kelurahan Batu IX Bagikan 800 Sembako ke Warga Kurang Mampu di Tanjung Pinang

Kelurahan Batu IX Bagikan 800 Sembako ke Warga Kurang Mampu di Tanjung Pinang

Kelurahan Batu IX Bagikan 800 Sembako ke Warga Kurang Mampu di Tanjung Pinang
Suasana Kegiatan

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Dalam rangka menyambut hari besar keagamaan, Kelurahan Batu IX melaksanakan pendistribusian paket Sembako untuk masyarakat tidak mampu.

Terkait kegiatan, Pegawai Kantor Lurah Batu IX, Kasi Pelayanan Umum dan Kesejahteraan Sosial , Zurfariza menyampaikan bahwa bantuan paket bingkisan Sembako dari Pemerintah Kota Tanjung Pinang melalui Dinas Sosial (Dinsos).

"Alhamdulillah pendistribusian paket bingkisan untuk masyarakat kurang mampu tidak ada kendala, lancar dan aman. Hal ini karena kita melakukannya secara bertahap, dimana perharinya kita salurkan kepada 4 RW dengan jumlah 700 sampai 800 warga," katanya, (22/4).

Lanjutnya, kepada warga kurang mampu lainnya di Kelurahan Batu IX yang belum menerima,  meminta pihaknya untuk bersabar sembari menunggu giliran pemberitahuan dari RT maupun RW setempat.

"Kami sampaikan kepada warga untuk bersabar menunggu giliran, tunggu saja pemberitahuan dari RT RW setempat karena kita jadwalkan pendistribusian ini sampai hari Sabtu," terangnya.

Suasana Kegiatan
Ia berharap, dengan dibagikannya paket bingkisan ini masyarakat dapat terbantu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. 

"Semoga paket bingkisan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk menyambut hari besar keagamaan, dalam hal ini hari raya Idul Fitri," tukasnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tanjung Pinang memberikan bantuan berupa paket bingkisan dalam rangka menyambut hari besar keagamaan.

Paket bingkisan yang diserahkan secara simbolis oleh Walikota Tanjung Pinang pada Salasa (19/4) lalu, diperuntukan kepada 24.327 warga kurang mampu yang terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Adapun paket bingkisan yang diserahkan itu berupa tepung terigu 1 kg, gula 1 kg, mentega 400 gr, sirup 1 botol, dan minyak goreng 500ml. (dk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel