Ketua Komisi III DPRD Pelalawan Desak OPD Terkait Realisasikan Lelang Proyek Pembangunan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Ketua Komisi III DPRD Pelalawan Desak OPD Terkait Realisasikan Lelang Proyek Pembangunan

Ketua Komisi III DPRD Pelalawan Desak OPD Terkait Realisasikan Lelang Proyek Pembangunan

Ketua Komisi III DPRD Pelalawan Desak OPD Terkait Realisasikan Lelang Proyek Pembangunan
Ketua Komisi III Carles S.Sos (Fhoto : Supriadi Panjaitan)

PELALAWAN, Infokepri.com- Ketua Komisi III Carles S.Sos desak dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pelalawan agar segera merealisasikan lelang proyek. 

Menurut mantan kades Kemang ini, jika Organisasi Perangkap Daerah (OPD) terlambat melelang proyek yang merupakan prioritas di APBD Murni sesuai Program  Bupati Pelalawan dikwatirkan kualitas pembangunannya tidak bagus lantaran pengerjaannya dikejar waktu.

" Saat ini sudah bulan April, sedangkan data kita terima ada pembangunan prioritas,   kalau proses lelang molor, dikhawatirkan pengerjaan proyek asal-asalan karena terhimpit waktu," kata Carles saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya, Selasa  (5/4/2022).

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pelalawan yang membidangi pembangunan ini mengatakan pihaknya akan mengawasi pelaksanaan proyek. Untuk itu pihaknya meminta kepada semua pelaksana yang menjadi rekanan proyek Kabupaten Pelalawan, supaya mengedepankan kualitas.

"Jangan sampai saat mengerjakan proyek kontraktornya dikejar-kejar waktu yang menyebabkan kualitas pekerjaannya tidak bagus. Hal tersebut sudah tidak sesuai dengan Program Pelalawan Maju.  Kami ingin proyek Pelalawan hasilnya lebih baik, tidak ada molor dan telat," tandas politisi PDI Perjuangan ini.(Jait)


Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel