Ketupat May Day 2022, Bupati Sergai Berbagi Sembako dan Vaksinasi Para Buruh - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketupat May Day 2022, Bupati Sergai Berbagi Sembako dan Vaksinasi Para Buruh

Ketupat May Day 2022, Bupati Sergai Berbagi Sembako dan Vaksinasi Para Buruh
Bupati Sergai (Tengah)

SERDANG BEDAGAI, Infokepri.com - Bupati Serdang Bedagai (Sergai), didampingi Wabup, dan Sekdakab menghadiri peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day), di Gedung Baru Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Sergai - Sumut. Sabtu, (30/04/2022)

Bertemakan "Ketupat May Day Tahun 2022, Meraih Kemenangan dengan Mengutamakan Silaturahmi Menuju Industrial Peace". Sebagai momentum silaturahmi untuk menghidupkan kembali nilai-nilai luhur Pancasila menuju Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat yang Maju Terus;  Mandiri, Sejahtera, dan Religius.

Dalam arahannya, Bupati Sergai, H.Darma Wijaya menyampaikan atas nama Pemkab Sergai mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap tanggal 1 May serentak di seluruh dunia.

"Kita semua tentu berharap, semoga para pekerja dapat merayakannya dengan penuh semangat, penuh kekompakkan dan dalam situasi yang tetap kondusif," terangnya, dihadapan unsur Forkopimda Sergai, Asisten Ekbang, OPD terkait serta para serikat Buruh Kabupaten Sergai.

Suasana Kegiatan
Lanjutnya, jika perayaan Mei Day tahun ini dilaksanakan dengan sederhana, namun tetap penuh hikmat walaupun masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Perayaan hari buruh dapat menjadi momentum bersama untuk melakukan evaluasi terhadap hubungan yang terjadi antara perusahaan dan pekerja demi  perbaikan yang tentunya lebih ke depan agar buruh dapat maju dan hidup sejahtera," jelasnya.

Terakhir, Bupati Sergai menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia Dinas Nakerkop-UM khususnya para ketua pengurus, serikat pekerja, serikat buruh, serta para pelaku usaha yang telah membantu kegiatan berjalan dengan baik dan kondusif.

"Kegiatan Hari Buruh Internasional yang dilakukan secara swadaya oleh para buruh hari ini, belum pernah dilakukan pada waktu sebelumnya. Ini merupakan hal yang sangat membanggakan. Oleh karenanya, tetap jaga martabat kaum buruh sebagai gerakan yang produktif demi kesejahteraan masyarakat Sergai," pungkasnya.

Selanjutnya pada kegiatan digelar vaksinasi untuk para buruh sebagai bukti bahwa Pemkab Sergai mendukung program pemerintah pusat, serta pembagian Sembako kepada serikat buruh yang ikut melaksanakan vaksinasi. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel