KORMI Batam Gelar Audensi Bersama DPRD Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
KORMI Batam Gelar Audensi Bersama DPRD Batam

KORMI Batam Gelar Audensi Bersama DPRD Batam

KORMI Batam Gelar Audensi Bersama DPRD Batam
Suasana Kegiatan
BATAM, Infokepri.com - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Batam gelar audiensi bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam.

Pada pertemuan tersebut, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH menyambut baik Silahturahmi dari KORMI Kota Batam dan mendukung program KORMI Kota Batam.

"Saya menyambut baik adanya KORMI, kita dari Legislatif mendukung saja," jelasnya di ruang kerja Ketua DPRD Kota Batam, Batam Centre - Batam. Kamis, (7/4)

Sebelumnya, Ketua KORMI Kota Batam, Mustaufiq, SE memperkenalkan KORMI dan program kerja ke kedepan.

"KORMI setara dengan KONI. Untuk KONI olahraga prestasi, sedangkan KORMI olahraga rekreasi atau tradisional/kebudayaan. Jika KONI ada di PON, KORMI ada yang namanya Fornas, di KONI ada sekitar 40 Cabor, sedangkan KORMI ada 72 Cabor," terangnya.

Berikutnya, dalam pertemuan, ia meminta doa dan dukungan untuk para atlet dari Kepri khususnya kota Batam, berangkat ke  Fornas di Palembang pada bulan Juli 2022, mendatang.

Dalam audiensi ini turut hadir, Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Sekretaris KORMI Kota Batam, serta para ketua Cabang olahraga (Cabor). (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel