Lakukan Komsos dengan Tokoh Agama, Babinsa Agung Sucianto Himbau Selalu Terapkan Protokol Kesehatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lakukan Komsos dengan Tokoh Agama, Babinsa Agung Sucianto Himbau Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Lakukan Komsos dengan Tokoh Agama, Babinsa Agung Sucianto Himbau Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

 

Babinsa Desa Sepempang Sertu Agung Sucianto Saat Melakukan Komsos dengan Tokoh Agama di Kampung Teledu, RT 02/RW 02, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (31/03/2022).. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Sepempang, Sertu Agung Sucianto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Kampung Teledu, RT 02/RW 02, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (31/03/2022).

Kali ini Sertu Agung Sucianto melakukan komunikasi sosial dengan H. Khamaini seorang tokoh agama di Desa Sepempang dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis.

Selain menjalin silaturahmi, katanya, Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat guna mengetahui perkembangan dan kondisi wilayah binaan untuk dapat melakukan deteksi dini, cegah dini,  serta dapat memberikan solusi dalam setiap permasalahan yang ada.

Agung Sucianto mengajak H. Khamaini untuk menyampaikan kepada segenap warga dimasa Pandemi Covid-19 ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan selalu memakai masker guna menghindari penyebaran Covid-19.

Selanjutnya ia juga menyampaikan apabila masih ada warga yang belum melakukan vaksinasi, agar segera mendatangi pos-pos pelayanan yang telah disediakan pemerintah, baik dosis 1, 2, dan 3 sesuai rentang waktu yang telah ditentukan Tim Vaksinasi Covid-19.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, pendampingan, pengamanan, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Hasbul Hasyiek Lubis. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel