Lakukan Komsos di Bengkel Sepeda Motor, Babinsa Dedi Sumaedi Sosialisasikan Vaksin Dosis Booster - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lakukan Komsos di Bengkel Sepeda Motor, Babinsa Dedi Sumaedi Sosialisasikan Vaksin Dosis Booster

Lakukan Komsos di Bengkel Sepeda Motor, Babinsa Dedi Sumaedi Sosialisasikan Vaksin Dosis Booster

 

Lakukan Komsos di Bengkel Sepeda Motor, Babinsa Dedi Sumaedi Sosialisasikan Vaksin Dosis Booster
Babinsa Desa Sungai Ulu, Sertu Dedi Sumaedi Sosialisasikan Vaksin Booster kepada Warga, Minggu (03/04/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Komunikasi Sosial merupakan sarana paling efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan adanya komunikasi bersama masyarakat, kita bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan satuan serta dapat memberikan imbauan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Hal ini disampaikan Babinsa Desa Sungai Ulu, Sertu Dedi Sumaedi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, ketika melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, Suharno (50) di bengkel sepeda motor, di Jalan Mayam Sungai Ulu, RT 05/RW 01, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (03/04/2022).

Komsos yang dilakukan Sertu Dedi Sumaedi berupa sosialisasi vaksin dosis ke 3 (Booster) kepada Suharno yang sedang memperbaiki sepeda motor yang rusak, namun tetap semangat melaksanakan ibadah puasa bulan suci Ramadhan.

Ia mengajak Suharno bersama masyarakat lainnya segera melakukan vaksin dosis ke 3 agar penyebaran Covid-19 yang selama ini dirasakan menakutkan benar-benar hilang dari peredaran sehingga dapat melaksanakan berbagai kegiatan di luar rumah dengan bebas, termasuk dalam pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Babinsa juga mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, dan menghimbau apabila masih ada yang belum di vaksin agar segera melaksanakan Vaksinasi baik dosis 1, dosis 2, maupun dosis ke 3.

Khusus bagi warga yang sudah melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2, Dedi Sumaedi berharap agar segera melakukan vaksinasi dosis ke 3 dengan rentang waktu sudah mencapai 3 bulan setelah melakukan vaksinasi dosis ke 2.

Kemudian ia mengajak segenap masyarakat untuk selalu menjaga keharmonisan antar umat beragama guna terpeliharanya persatuan dan persatuan.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, pendampingan, pengamanan, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Hasbul Hasyiek Lubis. (ik/nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel