Lakukan Sholat Tarawih 1443 H di Masjid Agung, Ini Pesan yang Disampaikan Bupati Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lakukan Sholat Tarawih 1443 H di Masjid Agung, Ini Pesan yang Disampaikan Bupati Karimun

Lakukan Sholat Tarawih 1443 H di Masjid Agung, Ini Pesan yang Disampaikan Bupati Karimun
Tim Safari Ramadhan Pemkab Karimun melakukan sholat Sunah Tarawih 1443 Hijiriah Tahun 2022  di Masjid Agung Kabupaten Karimun, Jalan Poros, Sabtu (02/04) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com
– Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama Tim Safari Ramadhan Pemkab Karimun melakukan sholat Sunah Tarawih 1443 Hijiriah Tahun 2022  di Masjid Agung Kabupaten Karimun, Jalan Poros, Sabtu (02/04).

Karena masih pandemic Covid-19, hari Pertama sholat Sunah Taraweh 1443 Hijriah Tahun 2022 itu dilakukan dengan menerapkan protocol Kesehatan (Prokes).

Bupati Karimun Aunur Rafiq saat memberi Tausyiah mengatakan tahun ini diizinkan oleh Pemerintah Pusat, meskipun Karimun level 2 dalam kasus Covid-19.

“ Alhamdulillah Sholat Tarawih tahun ini bisa kita laksanakan. Mari kita sama-sama berdoa dalam bulan Ramadhan ini diberi keberkahan, dijaga kesehatan serta dilimpahkan rezeki,” katanya.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk saling menjaga silaturahim serta menjaga puasa sehingga dapat keberkahan serta menyambut Ramadhan dengan penuh keimanan dan ketaqwaan.

Turut hadir dalam safari Ramadhan tersebut, Sekda Karimun, HM Firmansya, Asisten Daerah serta perwakilan FKPD Karimun. (RN/Jup)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel