Menjaga Keamanan dan Kenyamanan, Personel Polres Bintan dan Jajaran Lakukan Pengamanan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Menjaga Keamanan dan Kenyamanan, Personel Polres Bintan dan Jajaran Lakukan Pengamanan

Menjaga Keamanan dan Kenyamanan, Personel Polres Bintan dan Jajaran Lakukan Pengamanan
Suasana Kegiatan

BINTAN, Infokepri.com - Dalam rangka menjamin kemananan dan kenyamanan dibulan suci Ramadan 1443 H tahun 2022, baik pada saat melaksanakan ibadah maupun saat menjelang buka Puasa, personel Polres Bintan dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan disejumlah tempat. Selasa, (05/04/2022)

Lokasi pengamanan, antara lain di tempat-tempat pelaksanaan Ibadah Taraweh seperti masjid dan Musholla, di tempat pasar tumpah, dan juga melakukan patroli di jalanan, pada malam hingga subuh hari menjelang waktu imsak.

Terkait kegiatan, Kapolres Bintan, AKBP.Tidar Wulung Dahono menjelaskan bahwa untuk menjaga keamanan dan Kenyamanan dibulan suci Ramadan 1443 H, beberapa personel Polres Bintan dan Polsek Jajaran, melaksanakan pengamanan.

Suasana Kegiatan
Kegiatan pengamanan tersebut dengan cara melakukan patroli. Dan juga menempatkan beberapa personel baik dari Polsek maupun dari Polres bahkan anggota Lalu lintas.

"Ditempat-tempat Ibadah Sholat Taraweh kami menempatkan beberapa personel untuk pengamanan lokasi, kemudian ada beberapa personel yang melakukan patroli mengantisipasi kenalakalan remaja seperti balab liar sehingga berpotensi mengganggu masyarakat yang sedang beribadah," terangnya di Mapolres Bintan.

"Kepada masyarakat agar selalu berhati-hari dan waspada disaat akan meninggalkan rumah untuk beribadah yaitu jangan lupa mengunci pintu, mematikan kompor untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pada saat melakukan ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan," tutup Kapolres Bintan. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel