Menyambut Lebaran Idul Fitri, Kapolres dan Wakapolres Karimun Melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Buru - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Menyambut Lebaran Idul Fitri, Kapolres dan Wakapolres Karimun Melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Buru

Menyambut Lebaran Idul Fitri, Kapolres dan Wakapolres Karimun Melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Buru
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H Disambut Kapolsek Buru Iptu Andri Yusri, SH dan Camat Buru Muhd Rahendra, S. Sos. MM saat tiba di Kecamatan Buru, Sabtu (23/04/22) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com
– Menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H bersama Waka Polres Karimun Kompol Syaiful Badawi, S. I. K melaksanakan kunjungan kerja ke Kec. Buru, Karimun, Sabtu (23/04/22)

Turut mendampingi Kapolres Karimun dalam kunjungan kerja itu, Kabagops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta SH, S.I.K, dan Kasat Pol Airud Polres Karimun AKP Binsar Samosir, SH, MH

Menyambut Lebaran Idul Fitri, Kapolres dan Wakapolres Karimun Melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Buru

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Buru Iptu Andri Yusri, SH dan Camat Buru Muhd Rahendra, S. Sos. MM saat tiba di Kecamatan Buru.
Kapolres Karimun juga menyempatkan dirinya mengecek aktifitas turun naik penumpang di pelabuhan Buru.

Setelah itu, Kapolres Karimun beserta rombongan menyempatkan diri berkunjung ke rumah salah satu tokoh masyarakat yakni Nordin, sebagai bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat dan sekaligus bersilaturahmi guna mendapatkan berbagai informasi yang ada di masyarakat Kecamatan Buru sehingga Polri dapat bersinergi dengan tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Karimun juga memberikan pengarahan kepada personil Polsek Buru, agar selalu tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta membantu Pemerintah dalam peningkatan Vaksinasi terhadap masyarakat Kec. Buru sehingga program pemerintah dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel