Meski Cuaca Hujan Lebat, Tak Menghalangi Kodim 0317/TBK Berbagi Takjil - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Meski Cuaca Hujan Lebat, Tak Menghalangi Kodim 0317/TBK Berbagi Takjil

Meski Cuaca Hujan Lebat, Tak Menghalangi Kodim 0317/TBK Berbagi Takjil

Meski Cuaca Hujan Lebat, Tak Menghalangi Kodim 0317/TBK Berbagi Takjil
Suasana Kegiatan

KARIMUN, Infokepri.com - Hujan deras yang mengguyur kabupaten Karimun  tidak menghalangi Kodim 0317/TBK berbagi  takjil kepada masyarakat.

Terkait kegiatan, Dandim 0317/TBK, Letkol Inf.Agus Rediyanto bahwa mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT serta wujud kepedulian dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan ini sebagai ucapan syukur kami kepada Tuhan, dan wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0317/TBK kepada saudara-saudara kami yang sedang menjalankan ibadah puasa," terangnya. Selasa, (19/04/2022)

"Pelaksanaan pemberian Takjil kodim 0317 TBK ini akan dilaksanakan selama bulan puasa ramadhan ini, dan akan dilaksanakan oleh seluruh koramil jajaran kodim 0317/TBK," tutupnya.

Berbagi Takjil, yang mana merupakan Kegiatan hari kedua Kodim bersama Persit Kodim 0317/TBK membagikan sebanyak 200 takjil kepada masyarakat, di depan Makodim 0317/TBK, Tebing - Karimun.

Suasana Kegiatan
Berikutnya, satu warga yang mendapat takjil menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, meski di tengah hujan mengguyur, takjil ini sangat membantu saat berbuka puasa.

"Terima kasih kodim 0317/TBK," terang salah satu pengendara yang namanya tak ingin disebut.

Bulan Ramadan adalah bulan anugerah dan nikmat yang agung yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada umat Nabi Muhammad SAW. Di dalamnya terdapat keutamaan-keutamaan dan hikmah khusus yang diberikan Allah kepada hambanya yang ikhlas dan tulus menjalankan ibadah puasa.

Termasuk ibadah-ibadah lainnya, termasuk dalam hal memberi makanan untuk berbuka puasa kepada sesama saudara yang lainnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel