Musibah Kebakaran di Tanjung Balai, TP PKK Asahan Serahkan Beragam Bantuan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Musibah Kebakaran di Tanjung Balai, TP PKK Asahan Serahkan Beragam Bantuan

Musibah Kebakaran di Tanjung Balai, TP PKK Asahan Serahkan Beragam Bantuan

ASAHAN, Infokepri.com - Paska musibah Kebakaran pada Minggu (17/4), di Dusun II Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai. TP PKK Kabupaten Asahan dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa Sembako, alat dapur, pakaian dan perlengkapan bayi, kepada 66 Kepala Keluarga (KK).

Di lokasi musibah, Ketua II TP PKK Asahan, Hj.Derlina John Hardi menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Ketua TP PKK Kabupaten Asahan kepada masyarakat Desa Sei Apung Jaya yang terkena musibah.

"Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah. Semoga Allah SWT dapat memberikan ketabahan dan kesabaran bagi saudara kita yang terkena musibah," terangnya mewakli Ketua TP PKK Asahan, dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Kades Sei Apung Jaya, di UPTD Puskesmas Sei Apung Jaya. Rabu, (20/04/2022)

Suasana Lokasi Musibah Kebakaran
Berikutnya, Kades Sei Apung Jaya Ikmal Rambe menyampaikan bahwa bantuan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat Desa Sei Apung yang terkena  musibah.

"Bantuan yang diberikan ini nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang terkena musibah," tutupnya.

Berikut, rincian bantuan yang diberikan langsung ke korban musibah kebakaran: 
Beras: 5 Kg Sebanyak 166 Goni, Telur: 66 Papan, Piring: 33 Lusin, Gelas: 33 Lusin, Sendok: 66 Lusin, Mangkok: 14 Lusin, Sarung: 171 Buah, Telekung.

Bantuan TP PKK Asahan
Pakaian anak-anak, Pakaian dalam dewasa laki-laki: 4 Lusin, Pakaian dalam anak-anak laki-laki: 5 Lusin, Pakaian dalam dewasa wanita: 15,5 Lusin, Pakaian dalam anak-anak wanita 5 Lusin, BH dewasa: 8 Lusin, BH Remaja: 2 Lusin, Pampers: 3 Kotak, Softex: 1 kotak, dan Pakaian layak pakai. 

Pada penyerahan bantuan,  TP PKK Kabupaten Asahan bersama dengan Kepala Desa Sei Apung, Kepala UPTD Puskesmas Sei Apung, Kader TP PKK Kecamatan Tanjung Balai dan Desa Sei Apung Jaya melihat kondisi warga di tenda penampungan dan melihat lokasi kebakaran tersebut. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel