PABPDSI Kecamatan Pulau Tiga Barat Buka Puasa Bersama dengan Pemerintah Daerah dan Anak Yatim Piatu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
PABPDSI  Kecamatan Pulau Tiga Barat Buka Puasa Bersama dengan Pemerintah Daerah dan Anak Yatim Piatu

PABPDSI Kecamatan Pulau Tiga Barat Buka Puasa Bersama dengan Pemerintah Daerah dan Anak Yatim Piatu

PABPDSI  Kecamatan Pulau Tiga Barat Buka Puasa Bersama Pemerintah Daerah dan Anak Yatim Piatu
Bupati Natuna Wan Siswandi Memberikan Santunan kepada Anak Yatim di depan Aula Pertemuan Desa Pulau Tiga, Rabu (27/04/2022) (Fhoto : Ist).

NATUNA, Infokepri.com - Hari ke-25 puasa Ramadhan 1443 H/2022 M, Persatuan Anggota Badan Permusyawarahan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kecamatan Pulau Tiga Barat (Pultibar), undang pemerintah daerah untuk buka bersama yang digelar di depan Aula Pertemuan Desa Pulau Tiga, Rabu (27/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama segenap kepala OPD Natuna dan dihadiri 2 (dua) anggota DPRD Natuna Partai Nasdem dari Dapil 1 Junaidi dan Dapil 3 Syaifullah berkesempatan berbuka bersama dengan 38 orang anak yatim.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengucapkan terima kasih kepada PABPDSI yang telah mengundang pemerintah daerah untuk berbuka puasa bersama dengan anak yatim. Menurutnya, kegiatan ini merupakan gabungan dari hubungan dengan sesama manusia dan hubungan manusia dengan Yang Maha Kuasa.

"Disamping adanya Muhibbah Ramadhan di daerah ini yang sudah selesai terlaksana, saya juga sangat mengapresiasi kegiatan ini," ungkap Wan Siawandi.

Sementara itu, Ketua PABPDSI Kecamatan Pultibar Alfi Andry mengatakan, bahwa kegiatan ini atas kesepakatan bersama dari seluruh anggota BPD yang ada di Kecamatan Pultibar dengan mengangkat tema "Luangkan Ruang Hati Dengan Indahnya Berbagi".

Hal ini dilakukan, kata Alfi, semata-mata untuk berbagi kasih bersama masyarakat dan anak yatim dengan mengundang pemerintah daerah untuk berbuka bersama.

"Sengaja kami mengundang Bupati dan segenap OPD agar adek-adek kita yang sudah ditinggal orang tuanya dapat merasakan sentuhan dari kami hingga pemerintah daerah Kabupaten," ungkap Alfi.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan sholat Isya dan taraweh berjamah yang sebelumnya diisi tausyiah agama oleh Bupati Natuna di Masjid Al-Midror desa Pulau Tiga Barat. (Nard/R).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel