Pemkab Bintan Salurkan BLT Lansia, Tahun Ini Capai 3.113 Jiwa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Pemkab Bintan Salurkan BLT Lansia, Tahun Ini Capai 3.113 Jiwa

Pemkab Bintan Salurkan BLT Lansia, Tahun Ini Capai 3.113 Jiwa

Pemkab Bintan Salurkan BLT Lansia, Tahun Ini Capai 3.113 Jiwa
Plt Kepala Dinsos Bintan

BINTAN, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten Bintan merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga Lanjut usia (Lansia) yang tahun ini datanya mencapai 3.113 jiwa.

Dalam penyaluran pertama, didistribusikan pada Kecamatan Bintan Timur, danb dijadwalkan hingga 26 April mendatang semua BLT telah selesai disalurkan. Rabu, (20/04/2022)

Terkait hal itu, Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan, Syamsul mengatakan bahwa bersama Pemerintahan Kecamatan hingga Kelurahan/Desa telah menjalin koordinasi untuk mempercepat penyaluran BLT, agar sesuai target yang telah ditentukan.

Suasana Kegiatan
"Hari ini kita mulai di Bintan Timur, khusus hari ini untuk Kelurahan Kijang Kota. Besok menyusul Gunung Lengkuas, Sei Lekop dan Sungai Enam. Lusa nanti juga mulai di Teluk Bintan dan Tambelan. Dan BLT Lansia yang diberikan akan berlanjut untuk gelombang kedua nanti," tutupnya.

Pemerintah Kabupaten Bintan masih terus fokus dan berkomitmen agar BLT Lansia bisa tepat sasaran dan punya manfaat besar. Penyaluran BLT Lansia yang menyentuh 3.113 jiwa, terbagi di sepuluh Kecamatan.

Berikut, rincian pembagian BLT Lansia, diantaranya di Kecamatan Bintan Timur 1.487 jiwa, Kecamatan Teluk Bintan 373 jiwa, Kecamatan Tambelan 70 jiwa, Kecamatan Mantang 13 jiwa, Kecamatan Bintan Pesisir 60 jiwa, Kecamatan Toapaya 275 jiwa, Kecamatan Gunung Kijang 258 jiwa, Kecamatan Teluk Sebong 322 jiwa, Kecamatan Bintan Utara 554 jiwa, dan Kecamatan Seri Kuala Lobam 202 jiwa. (rdk)


Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel