Percantik Taman Kota Kundur Utara, PT Timah Tbk Beri Bantuan Berupa Landmark - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Percantik Taman Kota Kundur Utara, PT Timah Tbk Beri Bantuan Berupa Landmark

Percantik Taman Kota Kundur Utara, PT Timah Tbk Beri Bantuan Berupa Landmark
Suasana Pertemuan

KARIMUN, Infokepri.com - Guna mendukung rencana masyarakat Kecamatan Kundur Utara untuk menata dan mempercantik Taman Kota, PT Timah Tbk memberikan bantuan berupa Landmark yang bertuliskan ‘I Love Kundur Utara’. 

Bantuan landmark ini diserahkan kepada Lurah Tanjung Berlian Kota, pada akhir pekan lalu di Kantor Camat Kundur Utara, Tanjung Balai Karimun - Kepri.

Terkait bantuan, Lurah Tanjung Berlian, Bambang Iryanto mengatakan bahwa landmark ini ini akan ditempatkan di taman kota yang terletak di Kecamatan Kundur Utara, dan posisinya di tepi laut.

Sehingga, nantinya ini akan menjadi ikon baru untuk masyarakat dan wisatawan yang datang. Dan di Kawasan ini juga memiliki pemandangan yang indah dengan kapal-kapal yang berlalu lalang. Serta sarana olahraga, sehingga ini menjadi salah satu daerah yang diminati masyarakat untuk bersantai.

"Ini akan kita pasang di tepi laut tepatnya taman kota dan pastinya akan menjadi ikon baru untuk masyarakat bisa berswafoto, kami terima kasih atas bantuan dari PT Timah Tbk ini," katanya, (15/4).

Berikutnya di tempat terpisah, Camat Kundur Utara, Murnizam mengapresiasi  dukungan dari PT Timah Tbk dalam meningkatkan sarana fasilitas umum bagi masyarakat.

"Semoga harmonisasi ini dapat terus terjaga, karena PT Timah Tbk sering membantu masyarakat. Baru-baru ini ada membantu sarana olahraga voli dan kami sangat terbantu untuk itu," katanya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel