Peringati Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 2022, Pemkab Natuna Gelar Ceramah Agama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Peringati Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 2022, Pemkab Natuna Gelar Ceramah Agama

Peringati Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 2022, Pemkab Natuna Gelar Ceramah Agama

 

Bupati Natuna, Wan Siswandi, menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga yang membutuhkan, Senin (18/04/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com
- Pemerintah Kabupaten Natuna, peringati Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 2022 dengan menggelar ceramah agama di Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku, Senin (18/04/2022) malam.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, didampingi Wakil Bupati  Natuna Rodhial Huda, dan dihadiri segenap Forkopimda Natuna, pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Natuna, Camat Bunguran Timur, Lurah, tokoh agama, anggota Paskhas TNI-AU Natuna, serta para jamaah Masjid Agung Natuna.

Sebelum ceramah agama dimulai, Wan Siswandi menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada  masyarakat yang membutuhkan. Paket sembako yang akan diserahkan sebanyak 1330 dengan rincian dari Medcoenergi 800 paket, primier oil 500 paket dan starenergy 30 paket melalui vendor yg ditunjuk insan qurani dari KKKS.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengatakan, ada hal menarik perhatianya dalam melaksanakan Nuzulul Al-Qur'an kali ini yaitu kehadiran seluruh Pasukan Khas (Paskhas) TNI-AU Natuna yang dengan khidmat mengikuti jalanya Nuzulul Qur'an.

"Saya bangga terhadap anggota paskhas yang seluruhnya hadir dalam giat ini, saya berharap hal ini dapat menjadi acuan bagi OPD Natuna agar bisa mengirimkan beberapa stafnya mengikuti kegiatan keagamaan seperti ini," ungkap Wan Siswandi.

Karena pada dasarnya, kata Wan Siswandi, manusia diciptakannya semata-mata untuk beribadah kepada Allah SWT. Untuk itu dirinya menghimbau agar selalu meramaikan Masjid.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Dr.C.H. Tirtayasa.  Dalam ceramahnya Ustad Tirtayasa menyampaikan  tujuan Allah menurunkan mukjizat kepada Nabi dan Rasul, adalah untuk memperkuat dakwah. (IK/Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel