Ramadhan ke -18 di Batam, Pengendara Buka Puasa di Jalan Raya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ramadhan ke -18 di Batam, Pengendara Buka Puasa di Jalan Raya

Ramadhan ke -18 di Batam, Pengendara Buka Puasa di Jalan Raya

Ramadhan ke -18 di Batam, Pengendara Buka Puasa di Jalan Raya
Suasana Kemacetan

BATAM, Infokepri.com - Ratusan kendaraan bermotor berbagai jenis, mulai dari roda dua/motor hingga roda belasan/trailer berjalan merayap di sepanjang Jalan Gajah Mada, Sekupang - Batam.

Di bulan ramadhan ke-18, tidak ada angin dan hujan yang ekstrim, serta kecelakaan, kemacetan padat terjadi dari arah Sekupang menuju Lubuk Baja dan Batam Kota.

Dari pantauan pewarta di lokasi, mulai sekitar pukul 16.30 WIB hingga 19.00 WIB sepanjang jalan kendaraan belum berjalan lancar. Dimana pengendara mulai jalan merayap dari penurunan simpang depan SPBU Tiban I, hingga di simpang lampu merah UIB. Senin, (18/04/2022)

Video Kemacetan:

Salah satu pengguna jalan menggunakan kendaraan roda dua, Anto menyampaikan bahwa jalan lebar tapi bisa juga macet seperti ini. mana lagi waktu berbuka puasa sudah dekat.

"Tidak ada cuaca ekstrim dan kecelakaan, jalan macet. Hari ini kita buka puasa pinggir jalan, bang," terangnya habis bekerja di salah satu Kawasan Industri Sekupang.

Berikutnya, pengguna jalan kendaraan roda empat mengungkapkan kekesalannya yang mana tidak ada kejadian yang menjadi penyebab kemacetan diharuskan merayap.

"Sepanjang jalan, kita lihat tadi tidak ada kecelakaan ataupun pohon tumbang, tapi macet parah hingga berjam-jam. Terpaksa hari ini kami buka puasa bersama di hari berikutnya," jelasnya, yang tidak ingin namannya disebutkan.

Para pengendara tersebut terpaksa berhenti tepat di depan halte UIB, untuk memutus puasa yang telah masuk pada waktunya. Dan di sepanjang jalan, hingga lampu merah tidak terlihat satuan petugas polisi lalu lintas mengurai kemacetan. (rdk)

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel